SALAM KENAL (introduction)

Dani Mkd
Dani MKD Mokodongan
Salam kenal untuk semua dan salam musik... jaya selalu dan semoga semua dalam keadaan sehat wal afiat serta selalu pula mendapat perlindungan dari-Nya, aamiiin... 

Perkenalkan, nama saya Dani MKD atau lebih lengkapnya Dani Mokodongan, saya owner REYAL MUSIK, saya seorang Multi-instrumentalist sekaligus Music Instructor (bermain dan mengajar gitar elektrik, gitar akustik, bass, drum dan piano keyboard), saya sudah berpengalaman mengajar selama sekitar 25 tahun (sudah mengajar ribuan murid). 

Saya juga seorang Music Arranger (penata musik) dan Song Writer (penulis lagu), saya memiliki beberapa karya diantaranya ada yang sempat masuk chart 3 besar dunia di salah satu situs musik terkemuka dan mencatat rekor mendapat ribuan komentar positif dari musisi-musisi dan penyanyi-penyanyi seluruh dunia, diantara karya-karya yang saya buat ada yang sempat diputar seharian penuh di salah satu cafe di kansas amerika serikat (*kata mereka sebagai bentuk penghargaan / apresiasi terhadap karya musik yang baik, inspiratif dan awesome).

Dan beberapa karya saya lainnya juga ada yang cukup viral secara nasional seperti beberapa karya lagu jingle, jika ingin tahu lagu-lagu yang saya produksi klik ini portofolio 100 lagu berbagai genre musik produksi Reyal Musik atau bisa ditonton videonya dibawa ini.

Saya juga seorang Sound Engineer, Lyricist dan saya juga pemilik blog ini, saya penulis semua artikel / arsip di blog ini yang mana sebelumnya sudah pernah saya share di page maupun profil facebook REYAL MUSIK dimulai dari tahun 2013.

Karena saat itu banyak masukan dari members di page FB agar sharingnya diperluas sampai ke blog supaya dapat diakses dari segala arah, maka dengan masukan-masukan itu saya putuskan untuk membuat blog ini.

Beberapa diantara artikel di blog ini merupakan salinan dari postingan-postingan yang pernah saya sharing di facebook REYAL MUSIK (baik di page sharing reyal musik maupun di akun profil induk reyal musik) dan setelahnya adalah artikel-artikel yang saya tulis dan langsung dipublikasikan pertama kali lewat blog ini.

Semoga semua artikel yang ada di blog ini bisa bermanfaat bagi para pembaca, bisa menambah wawasan dan informasi tentang ilmu musik.






"Jika yang kita mau cuma menjadi classical player maka kita akan terus berkelahi dengan fenomena, Jika yang kita pikirkan hanya ingin menjadi jazzer maka kita akan kehilangan power, jika yang kita inginkan hanya sebagai rocker maka kita akan tersingkir dari ladang ornamen, jika yang kita renungkan hanya ingin menjadi pop star maka kita akan bangkrut dalam kreatifitas, jika yang kita idamkan hanya ingin menjadi yang semua orang pikirkan maka kita akan hilang dari apa yang semua orang rasakan.. ambillah maksimalnya sepertiga dari semua itu lalu campur baur lah, maka kita akan baru dan mem’baru’kan kualitas, ingat! ‘baju baru’ selalu lebih disukai daripada ‘baju bekas’, walaupun memakai ‘baju bekas’ masih jauh lebih mulia daripada ‘telanjang’…" (original words by Dani MKD). 

Dengan seribu 'kilogram' gaya, itu masih bukan jaminan untuk mencukupi bekal perjalanan satu 'kilometer' karya.. namun dengan satu 'tetes' ide segar, itu sudah cukup menjadi bekal untuk membuat 'gelombang besar' di samudera karya.... # jangan BANYAK GAYA ! ... cari IDE ! ...
(original words by Dani MKD). 




** REYAL MUSIK ADALAH STUDIO REKAMAN DAN LES MUSIK POPULER DI JAKARTA (*bisa dicek di ranking google search), dengan konsep BIAYA YANG MEMBUMI TAPI PRO.


 
Untuk Rekaman / Recording, Reyal Musik sudah berpengalaman merekam ribuan lagu dari banyak band, soloist, group vocal, dan lain-lain.. klien datang dari berbagai daerah di indonesia bahkan ada yang dari luar negeri (*hasil rekaman maupun aransemen Reyal Musik tersebar mulai dari tingkat lokal sampai go international...). Untuk Les / Kursus Musik, Reyal Musik sudah pernah menangani dan mengajar ribuan murid yang berasal dari seputaran Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Cikampek, Cibitung, Cikarang, Serang Banten, Bogor, Sukabumi, dan lain-lain.. 

ALHAMDULILLAH. saya (*Dani MKD - instructor / arranger / songwriter / sound engineer / owner_Reyal Musik) sangat bangga menjadi bagian dari kesuksesan-kesuksesan orang lain, melihat para klien dan murid yang dahulu rekaman maupun berguru disini lalu di kemudian hari mereka berkembang pesat diluar adalah suatu kebanggaan bagi saya, sukses selalu untuk kita semua, aamiiin..

Semoga musik tanah air makin bergerak ke arah yang lebih variatif, positif, progres, inovatif dan cerdas... 

(* Reyal Musik ... ada untuk memudahkan langkah kalian *)

Jika berminat ingin rekaman atau les musik silahkan datang langsung ke alamat dibawah ini: 




REYAL MUSIK,
Jl.Tugu No.1 RT 04 / RW 04 
Cipayung Jakarta Timur
0812 8095 1862 (WA/Telegram/Call)











rahasia ilmu musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

14 Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama