Belajar Gitar Dasar Untuk Pemula, Kunci Chord Parsial Inversi Dan Melodi Chording

belajar kunci gitar chord parsial dan melodi chording


Belajar Kunci Gitar, Chord Parsial Dan Penjelasan Melodi Chording


Chord atau kunci parsial adalah tipe chord potong dari versi full nya, bisa juga disebut chord pendek atau chord kecil. 

Kunci atau chord parsial bisa dibilang merupakan kunci yang paling sering dimainkan dalam berbagai tipe permainan gitar, baik untuk petikan, strumming (kocokan).

Bahkan merupakan dasar dari permainan melodi yang bersifat chording (melodi yang permainannya berlandaskan chord tones / nada-nada formula pembentuk chord).

Bisa dibilang memahami kunci / chord parsial ini adalah rahasia permainan apik para gitaris yang memiliki permainan petikan maupun melodi yang mantap. Video berikut ini akan menjelaskannya, selamat menikmati dan semoga bermanfaat.
 





(Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik) 


Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama