Belajar Gitar Dasar 12 Chord Kunci Minor, Kupas Tuntas Untuk Pemula

belajar kunci gitar minor, belajar chord gitar minor


Mungkin banyak yang sudah tahu CHORD / KUNCI MINOR di gitar, tapi tahukah anda bahwa banyak sekali yang kurang memahami konsep, metode, penerapan, pengembangan, varian dari kunci-kunci minor itu.

Banyak yang kurang memaksimalkan potensi chord minor yang merupakan kunci / chord favorit dalam berbagai iringan lagu / musik, banyak pula yg kurang memahami bahwa chord minor juga banyak dijadikan melodi versi chord (chording) yg sangat keren dan memikat bunyinya.

Video ini akan menjelaskan secara detil dan rinci alias KUPAS TUNTAS 12 CHORD / KUNCI MINOR di gitar... selamat menikmati dan selamat berlatih.. semoga bermanfaat. 

Belajar Kunci Gitar Minor Cm C#m Dm D#m Em Fm F#m Gm G#m Am A#m Bm Dasar Untuk Pemula, Inversi, Pola / Pattern, Teknik, Open, Barre, Block, Partial, Formula / Chord Tones, Arpeggio, Sweeping, Minor Chords, Kocokan / Genjrengan / Strumming, Petikan / Picking, Chord Minor Cm Dbm Dm Ebm Em Fm Gbm Gm Abm Am Bbm Bm. 






(Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )



Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama