Belajar Menyulap Kunci Gitar Gampang Jadi Melodi Enak, Keren & Mantap

belajar melodi gitar, kursus gitar, les gitar, kursus gitar jakarta, les gitar jakarta, kursus gitar jakarta timur, les gitar jakarta timur



Video belajar gitar berikut ini akan menjabarkan rahasia dan tips bermain melodi gitar yang amazing diolah dari formula kunci / chord sederhana seperti Am dan Em. 

Setiap hari mungkin kita bermain kunci atau chord gitar, tapi pernahkah terpikir bahwa kunci-kunci yang kita mainkan itu sebenarnya bisa diolah menjadi permainan melodi gitar yang keren dan wah? 

Sudah jadi rahasia umum diantara para gitaris dunia bahwa permainan melodi dalam bentuk chord (chording) merupakan salah satu permainan kompleks, padat, cerdas dan atraktif serta inovatif dalam permainan solo melodi gitar. 

teorinya sebenarnya cukup sederhana yakni kita hanya memainkan satu per satu nada-nada chord (chord-tones) atau formula chord / kunci dengan cara dipetik, baik secara berurut dari nada rendah ke tinggi atau sebaliknya, bisa juga dimainkan secara random (acak) atau skipping.

Video tutorial gitar ini akan menjelaskan caranya, metodenya, konsepnya serta tipsnya, selamat menyimak… 






Jika anda ingin lebih memperdalam lagi atau lebih memahami lagi apa itu chording, apa itu melodi chording, apa itu formula chord, dan penjelasan lengkap lainnya silahkan simak video belajar melodi gitar chording berikut ini 







(Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )



Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

6 Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama