Raih Mimpi, Lagu Tema Hari Anak Nasional (Theme Song)

Lagu Jingle Themesong Hari Anak Nasional, Dani MKD, Shinta Priwit


Lagu Tema (Theme Song) Hari Anak Nasional


Lagu ini dinyanyikan di acara Hari Anak Nasional di Mataram, 23 juli 2016 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (KPPPA RI).

Lagu ini menjadi themesong (lagu tema) yang dinyanyikan secara bersama-sama oleh semua anak indonesia yang hadir di acara tersebut.


Penulis Lagu, Penyanyi Dan Pembuat Musik Theme Song Hari Anak Nasional


Lagu ini ditulis dan dibawakan oleh penyanyi sekaligus aktivis sosial Shinta Priwit, untuk pembuatan aransemen musik dan proses rekaman musiknya dibuat oleh Dani MKD di studio Reyal Musik. Serta untuk tahap lanjutannya rekaman vokal dan finishing akhir yakni mastering dikerjakan di Port Studio oleh Andre Mesa, Themesong oleh Inspirit, Exc.Producer oleh KPPPA dan video berikut ini dibuat oleh Bima Artoko.

Lagu ini mengajak dan memberi pesan-pesan kepada seluruh anak-anak Indonesia untuk terus mengejar mimpi, meraih mimpi dan memajukan bangsa lewat generasi yang luar biasa.


Style Aransemen Musik Lagu Tema Hari Anak Nasional


Aransemen musik lagu ini pas panget dengan style yang sedikit nge 'ROCK' agar lebih mengena jika dinyanyikan bersama-sama, lebih semangat dan bergairah.

Semoga dengan hadirnya lagu ini mampu membuat anak-anak Indonesia jauh lebih semangat lagi dalam mewujudkan cita-cita, memberi semangat untuk melahirkan generasi-generasi yang perkasa, generasi emas bangsa, generasi yang mampu membawa bangsa ini menuju kemajuan yang sejati.. aamiiin.





Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama