Cara Menggunakan Pick Gitar Yang Tepat, Efektif Dan Benar Untuk Pemula

Belajar Latihan Menggunakan Pick (Flatpick) Gitar, Cara Memegang Pick Gitar


Video belajar gitar / video tutorial gitar berikut ini akan menjabarkan / menjelaskan secara rinci cara memegang dan menggunakan pick atau flat pick gitar. Penjelasan akan dimulai dari cara memegangnya atau menjepit pick di jari, lalu cara menggunakannya baik untuk memetik senar gitar, strumming( menggenjreng / mengocok ) gitar hingga cara / teknik pick memetik melodi gitar, intinya video tutorial gitar ini akan menjabarkan lengkap disertai penjelasan yang detil


belajar gitar cara memegang menggunakan pick gitar, flatpick gitar


Perbedaan Bermain Gitar Dengan Pick (Flatpicking) Dan Jari (Fingerpicking / Fingerstyle)


Ada part dalam video ini yang menjelaskan tentang perbedaan teknik picking gitar (pickingstyle) dengan teknik gitar fingerstyle (gaya jari), ada beberapa contoh cara menerapkan teknik bermain gitar dengan gaya jari (fingerstyle) agar bisa dibandingkan kelebihan dan kekurangannya dengan teknik picking style (flat pick).

Didalam video ini dimainkan beberapa teknik-teknik picking gitar utama diantaranya teknik alternate picking (up down picking) yakni memetik senar gitar dengan pick (flatpick) secara bergantian kebawah dan keatas..lalu juga ada teknik chord picking yakni memetik kunci (chord) gitar dengan beberapa penyesuaian arah picking.

Kesimpulannya, video belajar gitar ini adalah video yang wajib ditonton terutama untuk para pemula (beginners) karena didalam video ini ada banyak penjelasan rinci tentang cara, tips dan metode bermain teknik dasar gitar untuk pembentukan skill teknik dasar bermain gitar yang baik, tepat, efektif dan benar. selamat menyimak dan semoga bermanfaat.
 






( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )


Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama