Belajar Gitar Klasik Fingerstyle Untuk Pemula

Anda masih pemula ? mau tahu cara mudah dan cara cepat bisa bermain gitar klasik dengan teknik fingerstyle ? video berikut akan menjelaskannya. 


Cara Mudah Cepat Bisa Bermain Gitar Akustik Klasik Fingerstyle



Gitar akustik nylon sangat identik dan sering digunakan dalam permainan gitar klasik fingerstyle, selain itu gitar flamenco (spanish guitar) juga identik dengan tipe gitar akustik nylon, video tutorial gitar klasik ini sedikit memberikan contoh permainan classical flamenco guitar, juga video tutorial gitar yakni cara bermain gitar klasik dengan membawakan salah satu karya komponis besar johann sebastian bach yang berjudul 'air'. 

Kenapa bagus latihan dengan karya bach ini? karena 'air' memiliki progresi chord (kunci) yang sangat baik dan edukatif, selain itu juga running chord nya bisa melatih ketangkasan pergerakan dan perpindahan jari (tangan kiri) di fretboard gitar, juga disaat bersamaan melatih petikan gitar (tangan kanan), karya bach ini juga memiliki kualitas melodi yang sangat indah serta yang terpenting adalah mudah dipelajari dan dibawakan oleh para pemula, video ini sangat dianjurkan bagi para pemula, selamat menyimak dan semoga bermanfaat. 







( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik ) 




Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama