Belajar Gitar Klasik Fingerstyle Untuk Pemula

Cara Mudah Cepat Bisa Bermain Gitar Akustik Klasik Fingerstyle
Belajar Gitar Klasik Fingerstyle Untuk Pemula





Anda masih pemula ? mau tahu cara mudah dan cara cepat bisa bermain gitar klasik dengan teknik fingerstyle ? video berikut akan menjelaskannya. 

Gitar akustik nylon sangat identik dan sering digunakan dalam permainan gitar klasik fingerstyle, selain itu gitar flamenco (spanish guitar) juga identik dengan tipe gitar akustik nylon, video tutorial gitar klasik ini sedikit memberikan contoh permainan classical flamenco guitar, juga video tutorial gitar yakni cara bermain gitar klasik dengan membawakan salah satu karya komponis besar johann sebastian bach yang berjudul 'air'. 

Kenapa bagus latihan dengan karya bach ini? karena 'air' memiliki progresi chord (kunci) yang sangat baik dan edukatif, selain itu juga running chord nya bisa melatih ketangkasan pergerakan dan perpindahan jari (tangan kiri) di fretboard gitar, juga disaat bersamaan melatih petikan gitar (tangan kanan), karya bach ini juga memiliki kualitas melodi yang sangat indah serta yang terpenting adalah mudah dipelajari dan dibawakan oleh para pemula, video ini sangat dianjurkan bagi para pemula, selamat menyimak dan semoga bermanfaat. 






( Words & Lesson by Dani Mkd @ReyalMusik ) 




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...