l
<< REYAL MUSIK - Studio Rekaman Dan Les Musik Di Jakarta, Biaya Murah Tapi PRO ! >> << REYAL MUSIK - Studio Rekaman Dan Les Musik Di Jakarta, Biaya Murah Tapi PRO ! >>


Mau Jadi Musisi Spesialis Atau Generalis ?

Mau Jadi Musisi Spesialis Atau Generalis ?


DUA ARUS UTAMA VISI BERMUSIK, sbb:

1). Pemain Musik Spesialis, adalah orang yang mempelajari musik tertentu (genre tertentu) secara khusus dan berusaha untuk mencapai tingkatan 'master' dalam proses belajarnya, pemain musik tipe ini memang tergolong mahir tapi kurang fleksibel karena penguasaan musiknya tidak global tapi parsial (cuma genre tertentu).

2). Pemain Musik Generalis, adalah orang yang mempelajari musik secara global atau bahasa sederhananya mempelajari hampir semua genre musik, tidak terpaku pada genre tertentu, bahkan cenderung bisa memainkan lebih dari satu instrumen musik, pemain musik tipe ini lebih fleksibel, inovatif dan kreatif, cocok menjadi arranger musik dan mentor (guru) musik, pemain tipe ini juga lebih toleran dalam menyerap dan meng-aplikasikan banyak genre.

** KESIMPULAN : karena musik itu salah satu efek positifnya adalah hiburan yang mendidik, maka yang paling mendekati hakikat idealnya musik adalah poin nomer 2 yakni Pemain Musik Generalis, yang punya kelebihan mampu memainkan banyak genre musik sehingga lebih mudah bekerjasama, berbaur, menghibur, mendidik dan melakukan berbagai inovasi musikal. Dan Reyal Musik menawarkan pembelajaran musik metode generalis, suatu metode yang paling efektif dan unik karena sanggup mencetak calon musisi-musisi yang fleksibel dan multi stylish, bagi yang berminat silahkan daftar, dengan biaya yang sosial, kalian sudah dapat belajar musik secara generalis.... :)


(Words/Lesson By Dani Mkd @Reyal Musik)




0 komentar:

Post a Comment

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Contact Form

Name

Email *

Message *