l
<< REYAL MUSIK - Studio Rekaman Dan Les Musik Di Jakarta, Biaya Murah Tapi PRO ! >> << REYAL MUSIK - Studio Rekaman Dan Les Musik Di Jakarta, Biaya Murah Tapi PRO ! >>


Bermain Teknik Musik Jangan Sampai Salah, Kurang Atau Lebay (Berlebihan)

Bermain Teknik Musik Jangan Sampai Salah, Kurang Atau Lebay (Berlebihan)


salah satu rahasia supaya dapat bermain musik dengan baik, balans dan artistik adalah jangan terlalu mengejar teknik hingga ke semua puncaknya, karena jika itu yang diprioritaskan maka nalar kita akan 'full' karena tidak menyisakan dimensi untuk perasaan, penyerapan, peng-indahan dan perluasan, juga jangan kekurangan teknik, sebab kurangnya teknik berpengaruh ke kualitas permainan, serta gunakan teknik-teknik yang tepat untuk setiap part komposisi / aransemen musik.

Buatlah antara permainan yang mengandung unsur feel / soul seimbang dengan penggunaan teknik yang tepat, kebanyakan musik yang tidak terdengar enak, asik dan indah itu karena faktor penerapan teknik yang salah, kurang atau berlebihan, buatlah selaras, seimbang, berwarna dan alamiah, inilah hakikat bermusik yang wajib dikejar.

#buatlah seimbang karena keseimbangan itu adalah keadaan yang paling nyaman untuk dinikmati, paling alamiah untuk dirasa dan paling manusiawi untuk komsumsi hati.




(Words/Lesson By Dani Mkd @Reyal Musik) 




0 komentar:

Post a Comment

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Contact Form

Name

Email *

Message *