Kursus Musik Jakarta, Les Gitar, Piano Keyboard, Bass, Drum Terbaik, Biaya Murah

Les Musik Jakarta, Kursus Musik / Tempat Belajar Terbaik Di Jakarta, Profesional, Biaya Murah


les musik jakarta, kursus musik jakarta, tempat belajar musik jakarta, sekolah musik jakarta, gitar, piano keyboard, bass, drum
suasana belajar para murid di studio reyal musik


KEUNTUNGAN APA SAJA YANG ANDA DAPATI JIKA ANDA IKUT LES DISINI ?

Berikut ini beberapa alasan mengapa anda sebaiknya kursus / les / belajar musik di REYAL MUSIK ;


◙  Reyal Musik menggunakan pendekatan konsep belajar yang meng-optimasi kemampuan musikal dan teknikal murid secara proporsional, kita semua tahu bahwa kemampuan musikal adalah skill yang lebih penting dalam membentuk kemampuan bermain musik yang ideal (tidak hanya terpaku pada teknikal).

◙  Biaya belajar / kursus / les musik disini juga terjangkau (murah) untuk semua kalangan.

◙  Reyal Musik menerapkan sistem belajar yang paling cepat, terfokus dan mudah artinya belajar gitar elektrik / akustik, piano keyboard, bass dan drum disini memiliki target hasil belajar tercepat yakni 6 bulan bisa (untuk paket express dan super) dan 2 bulan jago untuk les kilat intensif, di tempat-tempat lain umumnya bisa tahunan.

◙  Disini anda akan mendapatkan materi pelajaran yang sangat luas bahkan bukan hanya terpaku pada pelajaran instrument (alat musik) namun juga akan diajarkan cara membuat aransemen musik, cara membuat lagu, cara membuat lirik / syair lagu serta menanamkan karakter untuk terus berinovasi serta diajarkan juga produksi musik (basic audio production / digital recording).

◙  Setiap pertemuan les disini anda akan mendapatkan bahan pelajaran padat terukur yang akan membantu anda menggapai secara cepat skill bermain musik yang ideal dengan syarat tentunya anda harus giat berlatih dan serius belajar, setiap sesi atau pertemuan, anda akan mendapatkan ilmu / wawasan yang baru sehingga akumulasi dari semua proses ini akan mendapatkan hasil belajar yang optimal, maksimal dan ideal sesuai harapan.

◙  Tersedia 3 pilihan lengkap kursus / les musik : (1) kursus / les musik offline, datang belajar langsung ke studio Reyal Musik, (2) kursus / les musik online, tanpa datang / belajar via video lesson, (3) kursus / les musik privat guru ke rumah.


Belajar / kursus / les gitar, piano keyboard, drum, bass dengan metode belajar terbaik

  1. Kursus / Les Gitar Akustik
  2. Kursus / Les Gitar Elektrik
  3. Kursus / Les Piano Keyboard
  4. Kursus / Les Bass
  5. Kursus / Les Drum
  6. Kursus / Les Kilat Instensif Instrument
  7. Kursus / Les Kilat Arranger & Songwriter


Guru Musik / Instruktur Musik Yang Profesional Dan Berpengalaman


Program belajar / les disini akan dibimbing langsung oleh Dani MKD, seorang multi-instrumentalist (bisa memainkan banyak alat musik dan aliran musik).

Juga seorang music arranger / penata musik yang sudah dikenal luas dan seorang songwriter / penulis lagu / pencipta lagu yang sempat memiliki karya yang disaluti oleh banyak musisi-musisi manca negara di salah satu situs musik terkemuka dunia, mendapat ribuan testimoni positif, serta karya-karyanya sempat diputar seharian penuh di salah satu cafe musik Kansas City, Amerika Serikat, kata mereka sebagai apresiasi terhadap karya lagu/musik yang baik, bagus, unik dan cerdas.

Juga seorang sound engineer dan tentunya seorang music instructor (pengajar musik) yang sudah berpengalaman lebih dari 25 tahun mengajar ribuan murid yang datang dari berbagai wilayah mulai dari Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bogor, Sukabumi, Cikampek, Banten, Subang, Cirebon, Purwakarta, Bandung, bahkan beberapa dari luar pulau jawa, serta sebagian murid tinggal diluar negri (belajar via online).

Jika ingin mengetahui skill sang pengajar silahkan tonton video permainannya (memainkan 4 alat musik; gitar, piano keyboard, bass, drum) klik ini Dani MKD, Multi Instrumentalist 


Testimoni dari para murid dan musisi


Untuk mengetahui bagaimana pendapat dari murid-murid yang pernah dibimbing, klien-klien yang pernah menggunakan jasa profesionalnya, para pemerhati, serta pendapat dari musisi-musisi internasional dan lokal silahkan klik TESTIMONY UNTUK DANI MKD


Kurikulum Belajar Musik / Metode Belajar Musik


Reyal Musik menggunakan metode belajar musik yang paling efektif, lebih musikal, lebih fleksibel, lebih adaptif serta lebih kombinatif dengan tujuan agar mampu mencetak para pemain musik / musisi yang cerdas, multi stylish (bisa beragam aliran musik), unik, progresif dan berjiwa innovator.

Metode belajar yang diterapkan adalah play by ear & multi genre approaching, suatu pendekatan belajar yang lebih mengembangkan kemampuan alami / natural bermain musik yakni hearing.

Kurikulum belajar musik diterapkan dengan disiplin dan sistemik (bertahap) sehingga para murid bisa belajar dengan lebih terukur, terarah, cepat, efektif dan optimal dan dengan harapan mampu menggapai target hasil belajar yang maksimal.

Reyal Musik membuka pilihan les musik offline, les musik online dan les musik privat, untuk info selengkapnya silahkan hubungi kontak dibawah.


Manfaat besar belajar musik dengan metode yang baik dan benar


Kegiatan di dunia musik yang tidak akan membuat kita rugi adalah IKUT LES MUSIK, apa sebabnya? orang yang menekuni suatu ilmu dan mendalaminya tidak akan pernah merasakan rugi, sebab ia punya 'sesuatu' yang bisa dijadikannnya sebagai modal untuk bergerak ke banyak arah.

Ilmu yang kita dapatkan ketika mengikuti les musik bisa kita manfaatkan untuk berbagai lahan di dunia musik seperti menjadi player profesional baik recording player, stage player maupun session player, bisa menjadi instruktur / guru musik, bisa menjadi seorang arranger / producer, bisa menjadi seorang songwriter, composer, soundtracker, sound engineer yang multi talent, instruments seller yang mumpuni karena punya skill musik, dan lain-lain.



◙  Kesimpulannya? silahkan bergabung ikut les disini, sebab disini konsep belajarnya punya metode pendekatan belajar yang lebih efektif, lebih musikal, lebih fleksibel, lebih unik dan lebih progresif, juga padat secara wawasan dan ilmu serta mempunyai target belajar yang jelas dan terukur. Dan tak kalah menariknya adalah harga / tarif / biaya belajar yang membumi.





◙  INFO SELENGKAPNYA MENGENAI BIAYA LES DAN KURIKULUM BELAJAR, Silahkan hubungi kontak dibawah ini atau klik -> Metode Belajar Musik Terbaik, Paling Efektif Dan Komprehensif Untuk Mencetak Calon Musisi Yang Berkarakter Innovator & Multi Stylish


REYAL MUSIK,
Jl.Tugu No.1 RT 4 / RW 4
Cipayung Jakarta Timur
(WA/Call) : 081280951862


◙  PETA LOKASI REYAL MUSIK / GOOGLE MAPS klik DISINI


Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

58 Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama