l
<< REYAL MUSIK - Studio Rekaman Dan Les Musik Di Jakarta, Biaya Murah Tapi PRO ! >> << REYAL MUSIK - Studio Rekaman Dan Les Musik Di Jakarta, Biaya Murah Tapi PRO ! >>


Resiko Belajar Musik Secara Otodidak Tanpa Guru

RESIKO BELAJAR OTODIDAK / SENDIRI (TANPA GURU)

Ada yang tanya," om memangnya benar belajar otodidak itu beresiko dan mayoritas gagal mencapai hasil yang baik meskipun bertahun-tahun belajarnya?"

JAWAB: "Ya, fakta lapangan berkata demikian, sebab ketika kita belajar sendiri, kebanyakan akan kebingungan mau mulai dengan metode apa, materi apa, mulai dari mana dan bagaimana, dan waktu yang dibutuhkan untuk belajarpun lama sekali, bisa bertahun-tahun, itupun tidak ada jaminan mendapatkan hasil yg diinginkan, sekalipun sekarang ada video-video lesson di youtube, tetap saja bukan jaminan, sebab video-video lesson tidak menjelaskan secara sistematis, detil, sebab musabab teknis maupun teoritis.

Jadi metode yang terbaik dalam belajar musik itu adalah dengan guru, adanya guru memudahkan kita untuk mengerti, paham dan bisa secara cepat dan benar, mampu menyingkap dan menjabarkan banyak rahasia-rahasia ilmu musik, resiko kesalahan metode belajarpun kecil sekali, jika metode dan sistematika belajar itu benar maka hasilnya pasti MAKSIMAL.





(Words/Lesson By Dani Mkd @Reyal Musik)



0 komentar:

Post a Comment

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Contact Form

Name

Email *

Message *