l
<< REYAL MUSIK - Studio Rekaman Dan Les Musik Di Jakarta, Biaya Murah Tapi PRO ! >> << REYAL MUSIK - Studio Rekaman Dan Les Musik Di Jakarta, Biaya Murah Tapi PRO ! >>


Belajar Kunci Gitar A Mayor - Cara Teknik Bermain Chord

kursus gitar, les gitar, kursus gitar jakarta, les gitar jakarta, kursus gitar jakarta timur, les gitar jakarta timur
Chord A mayor merupakan kunci dasar atau chord tingkat pertama bagi family chord nya sendiri (DO=A), contoh progresi nya : A F#m D E. Kunci A mayor ini juga menjadi chord tingkat 4 di family chord E mayor (DO=E), contoh progresi nya : E C#m A B. Didalam family chord D mayor (DO=D), chord A mayor ini merupakan chord tingkat 5 nya, contoh progresi nya : D Bm G A.

Kunci / Chord A Mayor merupakan open chord yang seringkali digunakan untuk bermain musik blues, klasik, pop, flamenco, rock and roll, country, rock, dan lain-lain karena sifatnya yang open chord sehingga memudahkan dalam berbagai bentuk permainan baik petikan maupun kocokan. kunci A mayor dan E mayor merupakan chord favorit dalam permainan musik yang cenderung open chord, karena sifatnya yang lebih mudah untuk dimainkan daripada chord-chord yang bersifat blocking. 

Video ini akan menjelaskan cara atau teknik bermain kunci A mayor yang tepat dan benar. Juga menjelaskan tentang penggunaan jari yang tepat dalam memainkan kunci ini. selamat menikmati dan semoga bermanfaat.

catatan: chord ini adalah chord dasar pengiring permainan melodi pada major scale A


(Words & Lesson by Dani Mkd @ReyalMusik)





Video Belajar Gitar Untuk Pemula
Video Belajar Gitar Gratis Untuk Pemula
Download Video Belajar Gitar Untuk Pemula
Download Video Belajar Gitar Gratis Untuk Pemula

0 komentar:

Post a Comment

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Contact Form

Name

Email *

Message *