Belajar Piano Klasik Pop Gampang, Mudah & Praktis Untuk Pemula (Air - S. Bach)

Cara Bermain Piano Klasik Pop Yang Mudah Untuk Pemula


Video tutorial piano berikut ini adalah contoh dan cara memainkan salah satu karya musikal terbaik sepanjang masa, yang juga merupakan salah satu penggalan komposisi musik klasik yang sangat terkenal serta sangat pula mempengaruhi awal mula kelahiran musik pop.

Bahkan banyak sekali musik-musik pop dari era kira-kira 40an sampai sekarang 'menyontek' progresi chord dari komposisi ‘masterpiece’ klasik ini yakni ‘Air’ karya komponis besar Johann Sebastian Bach.


belajar piano keyboard pop klasik untuk pemula, tutorial cara bermain piano mudah dengan lagu enak dan indah


Lagu/Musik Yang Bagus Untuk Latihan Bermain Piano Keyboard


Potongan komposisi 'masterpiece' ini memiliki pergerakan progresi chord yang perpindahan antar chordnya sangat smooth dan banyak berjarak setengah-setengah nada serta menerapkan banyak penggunaan slash chord sehingga memiliki kesan atau sugesti seolah-olah komposisi ini sedang 'bercerita' atau 'berkisah'. 

Inilah sebab warna dan karakter melodinya sangat 'mengayun' dan menyentuh karena begitu variatif dan dinamisnya running chords yang berjalan mengiringi melodi apiknya.


Latihan Bermain Piano Keyboard Lengkap Dengan Progresi Chord Dan Melodi Yang Bagus Dan Enak   


Latihan piano klasik ini sangat baik untuk melatih pergerakan jari-jari tangan kiri serta melatih pula kepekaan rasa melodik di tangan kanan. 

Untuk para pemula, komposisi ini adalah latihan yang sangat baik dan bagus untuk membentuk karakter feel / soul yang kuat bersamaan pula dengan memahami pergerakan-pergerakan progresi melodi maupun chordnya. Karya yang indah dan jenius tapi mudah dimainkan.


Video Tutorial Belajar Piano Keyboard Klasik Pop Untuk Pemula


Komposisi ini memang memiliki tempo yang lambat sehingga mudah untuk diikuti, namun kualitas pergerakan progresi chordnya sangatlah jenius dan melodinya sungguh merupakan karya nada yang luar biasa, video belajar piano berikut ini berisikan contoh permainan pianonya. Yang saya mainkan hanya part awalnya saja (*karena merupakan part yang paling populer), sangat cocok dikulik dan dipelajari khususnya bagi para pemula… selamat berlatih dan semoga bermanfaat…





( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik ) 


Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama