Belajar Petikan Gitar Cepat dan Unik Teknik String Skipping Chord 5 dan 8

Latihan Petikan Gitar Cepat Dengan Chord 5 Dan Chord 8, Bermain Melodi Chording


Salah satu teknik permainan melodi gitar yang rumit atau susah adalah teknik string skipping, ini bisa dimaklumi karena tingkat akurasi tinggi sangat dibutuhkan di teknik melodi ini, string skipping artinya lompat senar, teknik ini identik dengan permainan vertical playing atau chording.

Memiliki bunyi yang sangat khas serta unik. Sangat pas membawakan teknik cepat melodi gitar ini di genre-genre yang sedikit cadas / keras dan cepat, walaupun tidak mutlak karena teknik ini banyak juga dijumpai di tipikal permainan musik yang bertempo medium (sedang). 

Teknik ini sangat bagus dijadikan bahan latihan rutin karena sanggup membuat kedua tangan menjadi sinkron dan kompak, bisa dijadikan semacam teknik senam jari gitar.

belajar gitar, belajar petikan gitar, belajar melodi gitar

Video tutorial belajar melodi gitar berikut ini adalah cara mudah cepat bisa bermain salah satu teknik tersulit di gitar, sangat baik sebagai bahan latihan speed picking serta latihan akurasi teknik skipping untuk pemula.

Teknik ini juga merupakan fundamental dari permainan struktur / vertikal di gitar atau biasa dikenal dengan permainan chord (berlandaskan kunci / chord) yang mengandalkan penggunaan nada-nada formula (pembentuk) chord / kunci.


Belajar Cara Bermain Petikan Gitar Melodi Teknik String Skipping Chord 5 Dan Chord 8 


Teknik ini juga melatih sekaligus teknik open string dan pedal point (pivot), juga melatih cara bermain nada triplet (triol), jadi secara keseluruhan video tutorial ini berisikan pelajaran teknik melodi gitar yang berlandaskan chord (chording) yang juga melatih berbagai teknik melodi pendukung lainnya. Teknik ini sangat bagus dijadikan sebagai teknik bermain variasi dalam permainan melodi, pasti terdengar wow dan keren jika kita memainkannya dengan baik dan benar.

Apabila kita bisa mengeksplorasinya, akan menghadirkan suatu permainan melodi gitar yang unik, fresh dan inovatif karena karakter sound yang dihasilkan adalah suara yang tanpa putus sahut menyahut, terdengar megah. Sugesti yang terpancar dari lompatan-lompatan nada terasa sekali. Selamat menyimak, selamat berlatih keras dan semoga bermanfaat.







( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )



Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama