l
<< REYAL MUSIK - Studio Rekaman Dan Les Musik Di Jakarta, Biaya Murah Tapi PRO ! >> << REYAL MUSIK - Studio Rekaman Dan Les Musik Di Jakarta, Biaya Murah Tapi PRO ! >>


Cara Stem Gitar (4 Cara Tuning) Mudah Dan Cepat

Cara Menyetem Gitar, Cara Tuning Gitar
Cara Stem Gitar (4 Cara Tuning) Mudah, Cepat, praktis Dan Benar





Belajar 4 cara menyetem gitar secara manual (normal) maupun tuning digital, mudah, lengkap, cepat & praktis, pemula wajib dan harus tahu tentang ini, 4 cara stem gitar / cara tuning gitar yang dibahas di video ini diantaranya stem standar 55545, stem dengan instrument lain, stem dengan scale (tangga nada) dan stem dengan tuning digital, baik dengan alat digital tuner maupun aplikasi tuner PC, Laptop, Android, dan lain-lain. 

Kita semua tahu bahwa syarat pertama seseorang itu layak disebut sebagai pemain musik yang ideal adalah tentunya harus mampu menyetem (stem) atau tuning gitar dengan baik, tepat, benar dan cepat terutama dengan cara tuning normal (manual) karena stem (tuning) tipe ini  bisa meningkatkan kemampuan hearing (pendengaran / penyerapan) kita terhadap frekuensi bunyi nada sehingga kita bisa menjadi lebih peka dan kenal dengan bunyi nada, hal ini bisa mempercepat kita dalam menguasai berbagai kemampuan teknis bermusik serta meningkatkan pula kualitas merasa (feel) dan menjiwai (soul) kita dalam bermain musik, cara tuning manual gitar sangat dianjurkan dibiasakan terutama bagi para pemula.. selain tuning manual ada juga tipe tuning yang jauh lebih praktis / mudah yakni tuning digital (dibantu alat tuner maupun aplikasi / software digital tuner)

video belajar gitar dengan pembahasan khusus cara menyetem gitar ini akan menjelaskan dengan rinci 4 cara stem gitar (tuning gitar) yang paling praktis, mudah, cepat dan benar.. selamat menyimak dan semoga bermanfaat.





( Words & Lesson by Dani Mkd @ReyalMusik )





0 komentar:

Post a Comment

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Contact Form

Name

Email *

Message *