Belajar Gitar Paling Dasar Mudah Lengkap Untuk Pemula

Belajar gitar lengkap dari nol atau dari sama sekali tidak bisa menjadi bisa via video berikut ini, video tutorial gitar dasar untuk pemula ini lengkap bahasan pokoknya meliputi cara stem gitar (4 teknik tuning gitar), cara memegang dan menggunakan pick berikut penjelasan tentang teknik picking dan teknik fingerstyle gitar.

Juga pembahasan tentang cara bermain petikan gitar yang wajib bisa dan termasuk belajar dasar strumming / genjrengan, dan lain-lain. Video ini sudah mencukupi bagi anda yang masih nol atau belum sama sekali mengenal gitar sekalipun dasar, boleh disebut ini adalah video starting point.



Belajar Gitar Dasar Lengkap Mudah Untuk Pemula



Video tutorial gitar pemula ini sangat penting ditonton dan dipelajari isinya terutama untuk para pemula (beginners) karena isi video ini adalah lesson dasar, fundamental, pondasi atau tutorial paling mendasar dalam belajar gitar mulai diantaranya pembahasan full beberapa cara stem gitar dengan 4 teknik tuning (cara menyetem gitar) yakni :

  • Tuning 55545
  • Scale tuning
  • Instrument tuning
  • Digital tuning baik dengan alat digital tuner maupun aplikasi / software tuner PC, Laptop, Android, dan lain-lain

Kemudian pembahasan lanjut ke latihan cara memegang dan menggunakan flat pick gitar (picking style) dan penjelasan tentang teknik fingerstyle serta penjabaran tentang perbedaan teknik pickingstyle dan fingerstyle.

Lalu berikutnya cara latihan fingering gitar yangbenar, lengkap dan tepat meliputi teknik fingering linear dan struktur yang merupakan penentu utama kemampuan teknis bermain kita, lalu ada juga belajar petikan dasar gitar yang wajib diketahui, kemudian terakhir belajar strumming / genjrengan / kocokan gitar dengan berbagai style baik yang dasar sekali maupun yang menarik. Dan semua lesson yang ada di video ini berlaku untuk gitar akustik maupun gitar elektrik / listrik.

Selamat menikmati video yang berdurasi 1 jam ini, semoga banyak manfaat yang bisa diambil dari video ini, jika dirasa bermanfaat silahkan share dan like videonya, kemudian subscribe channelnya.. jika ingin bertanya silahkan buat pertanyaan di kolom komentar video youtubenya, nanti akan dijawab admin.






( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )



Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama