Belajar Petikan Gitar Yang Ceria, Latihan Gitar Fingerstyle Dasar Untuk Pemula

belajar gitar, belajar petikan gitar, belajar gitar untuk pemula


Cara Bermain Petikan Gitar Fingerstyle Yang Bernuansa Ceria Untuk Pemula


Gitar adalah instrument yang sangat fleksibel (luwes), bisa dimainkan dalam berbagai karakter suasana, mulai dari sedih, semangat, gembira, lucu, gegap gempita, dan lain-lain..

Faktanya memang gaya permainan gitar yang paling disukai oleh banyak orang adalah bernuansa mendayu-dayu sedih, hal ini sangat manusiawi karena kecenderungan manusia pada umumnya lebih sulit melupakan hal-hal yang condong ke kisah sedih, sehingga kadang alunan instrumental mampu membangkitkan memori-memori lama..

Namun tidak selamanya nuansa sedih itu harus selalu melekat di permainan gitar, karena mood yang ceria, riang gembira, bahagia dan bersemangat itu dibutuhkan juga dalam bermain musik, bahkan karakter ceria dalam permainan musik memiliki visi yang lebih positif dibanding karakter sedih, karena biasanya karakter ceria mampu membangkitkan semangat-semangat yang kuat dan bermanfaat.


Belajar Gitar Fingerstyle Dasar Untuk Pemula, Latihan Petikan Nuansa Riang Gembira


Belajar gitar dengan karakter petikan gitar, genjrengan gitar dan style permainan gitar lainnya umumnya memiliki banyak warna karakter permainan, ada yang sedih, normal, ceria, suram, semangat, dan lain-lain.

Berikut ini adalah video tutorial gitar atau video belajar gitar yang berisikan contoh-contoh permainan gitar yang ceria, riang gembira, bahagia / happy, cocok untuk para pemula yang ingin tahu cara bermain dasar gitar yang ceria alias tidak sedih.

Video belajar petikan gitar berikut ini juga merupakan dasar bermain gitar fingerstyle terutama cara petikan bass and treble yang merupakan fundamental dari permainan gitar akustik fingerstyle.

selamat menyimak dan semoga menghibur




 


(Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )


Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama