Belajar 4 Teknik Penting Piano Keyboard Dasar Untuk Pemula

Cara Bermain Piano Keyboard Dengan 4 Teknik Penting


Belajar Teknik Bermain Piano Keyboard Yang Mudah, Penting & Keren Untuk Pemula. Video berikut ini adalah cara bermain piano / keyboard dengan menerapkan teknik-teknik penting yang mudah dan penting untuk para pemula.

Video tutorial piano yang berisi tips, metode, cara mudah cepat bisa bermain piano keyboard. Kemampuan teknis dasar bermain piano / keyboard harus dibentuk dengan baik agar perkembangan skill bermain piano lebih pesat dan cepat.
 

belajar piano keyboard untuk pemula


Video belajar piano keyboard ini adalah pembentukan dasar teknik yang meliputi latihan koordinatif fingering tangan kanan dan tangan kiri, latihan memainkan harmoni chord, latihan bermain melodi piano chording, arpeggio, inversi dan lain-lain. 

Latihan bermain piano seperti ini harus dirutinkan dan fokus agar skill teknis lebih cepat terbentuk, jika kemampuan teknik dasar bermain piano sudah terbentuk maka teknik-teknik lanjutannya akan lebih mudah untuk dikuasai. 

Salah satu kesulitan mendasar bagi para pemula adalah bagaimana membuat jari-jari tangan kanan maupun tangan kiri menjadi sinkron dan kompak, ini membutuhkan latihan yang tekun dan keras supaya kestabilan jari cepat terwujud.


Latihan Piano Keyboard, Belajar Teknik Dasar Yang Mudah Dan Penting

 
Bermain piano atau keyboard itu memang mengasyikan karena selain bunyinya enak juga kita bisa memaksimalkan 10 jari yang ada di kedua tangan kita sehingga mampu menghadirkan bunyi yang padat dan harmonik serta melodik dan ritmik. 

Piano dan keyboard adalah alat musik / instrument yang enak dijadikan pengiring lagu / musik. Untuk itu kita wajib mengetahui teknik bermain dasar piano utamanya wawasan chord / kunci piano serta teknik memainkannya, karena chord / kunci itu adalah pelajaran pokok instrument dan juga merupakan pengiring untuk lagu / musik.

Video tutorial piano keyboard ini menyajikan 4 contoh teknik-teknik bermain piano, diantaranya cara bermain bass piano di tangan kiri, cara bermain inversi piano, cara bermain arpeggio piano, cara bermain slash chord pada piano, cara bermain melodi chord 8 piano, untuk lebih jelasnya silahkan disimak langsung videonya berikut ini, semoga bermanfaat dan selamat berlatih keras.






( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik ) 



Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama