l
<< REYAL MUSIK - Studio Rekaman Dan Les Musik Di Jakarta, Biaya Murah Tapi PRO ! >> << REYAL MUSIK - Studio Rekaman Dan Les Musik Di Jakarta, Biaya Murah Tapi PRO ! >>


Puisi Untuk Ibu & Petikan Cinta Akustik (Renungan)

Puisi Renungan Untuk Ibu
Puisi & Petikan Cinta Untuk Ibu (Renungan Akustik), Puisi / Syair Renungan Untuk Ibu




Jika tidak ingin menjadi anak yang durhaka kepada orangtua, maka video ini adalah salah satu video yang dianjurkan untuk disimak karena berisikan renungan, cinta dan janji yang tersuarakan via petikan akustik gitar yang sedih dan menyentuh hati berbalut puisi untuk ibunda tercinta, syair cinta untuk ibu.

Peribahasa "kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah" barangkali banyak benarnya, video ini semacam 'refresh' dan 'remind' yakni untuk mengingatkan kita semua agar selalu & terus menyayangi dan memperhatikan orangtua kita terutama ibunda kita, karena sekalipun bumi dan seisinya mampu kita miliki tetap tidak akan sanggup dijadikan tebusan untuk menebus jasa-jasanya.

Semoga video puisi renungan untuk ibu ini bisa menggairahkan kita untuk terus istiqomah memelihara cinta kita kepada orangtua. 





puisi untuk ibu
syair untuk ibu
puisi renungan iringan petikan gitar akustik
puisi renungan untuk ibu
syair renungan untuk ibu
petikan gitar untuk ibu
petikan gitar, sedih, menyentuh dan menyayat hati untuk ibu





0 komentar:

Post a Comment

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Contact Form

Name

Email *

Message *