Belajar Gitar Bahaya Dengan Teknik Ini Jika Tidak Hati-Hati

Cara Teknik Bermain Gitar Yang Cukup Berbahaya


Video belajar gitar / video tutorial gitar berikut ini akan menjelaskan tentang beberapa teknik bermain gitar yang berbahaya karena bisa melukai fisik (jari) bahkan bisa merusak alat, meskipun secara teknis, permainan teknik-teknik ini tergolong tipe teknik gitar yang keren dan cukup sering dimainkan oleh para jago gitar.

Tidak semua teknik yang dimainkan di gitar itu aman, sebab ada beberapa teknik yang jika terlalu asik atau belum terlalu terbiasa memainkannya justru bisa melukai.

Ini mungkin terdengar lebay tapi fakta lapangan sudah membuktikan bahwa hal-hal semacam ini ternyata bisa terjadi bahkan kepada pemain gitar / gitaris yang sudah kelas pro juga masih memungkinkan untuk kena.



belajar gitar untuk pemula, belajar gitar hati-hati dengan teknik bermain ini



Cara Latihan Bermain Gitar Yang Aman Dan Terkontrol


Gitar termasuk instrument atau alat musik yang aktif terjadinya banyak kontak fisik langsung dengan alatnya, jari bertemu dengan senar, umumnya banyak terjadi masalah kontak fisik jika kita menggunakan gitar elektrik maupun gitar akustik yang bersenar steel string (kawat), apalagi bila senarnya karatan, ini tentu lebih berbahaya lagi. 

Sayangnya resiko ini justru ada pada beberapa teknik bermain gitar yang asik dan unik sehingga kontrol permainan sangat dibutuhkan dalam kondisi permainan seperti itu, apalagi jika musik dimainkan dalam tempo yang agak cepat dan disaat bersamaan kita memainkan teknik-teknik yang beresiko itu.

Nasihat ini terutama tentunya ditujukan untuk para pemula yang belum memiliki cara bermain gitar yang matang meskipun sudah mulai mencoba teknik-teknik yang sedikit berat. 

Teknik bermain gitar itu memang banyak sekali, beberapa diantaranya harus dimainkan dengan tingkat fokus, konsentrasi dan ketangkasan yang baik sebab bisa saja jika salah memainkannya akan berakibat fatal, diantaranya luka di jari.

Bagi yang sudah berpengalaman dan kenal dengan teknik-teknik ini tentu sudah memiliki tingkat kontrol yang bagus sehingga bisa lebih memaksimalkannya meskipun kandungan bahayanya tetap ada, tidak hilang. 

Untuk lebih jelasnya, silahkan simak video belajar gitar berikut ini tentang teknik-teknik berbahaya di gitar, selamat menyimak dan semoga bermanfaat.


 



( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )



Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama