Belajar Gitar Musik Rock Dan Metal Itu Beda, Perbedaan Jenis Aliran Genre Musik

Perbedaan Musik Rock Dan Musik Metal


Mungkin banyak diantara kita (terutama para pemula atau yang kurang mengikuti sejarah musik dan sejarah akar-akar musik) kurang memahami betul apa itu musik rock dan apa itu musik metal.

Video belajar gitar / video tutorial gitar berikut ini akan memberikan wawasan yang benar tentang perbedaan mendasar antara genre musik rock dan genre musik metal yang kita semua tahu kedua genre yang keras dan cadas ini adalah genre-genre musik yang sangat digandrungi anak-anak muda.



belajar gitar rock metal untuk pemula, perbedaan musik rock dan musik metal


Teknik Bermain Gitar Rock Dan Gitar Metal Itu Beda


Sekilas memang terdengar mirip antara musik rock dan metal, tapi bila kita mengulitinya lebih detail, memahami ritme-ritmenya berikut teknik bermainnya maka akan kita dapati pondasi basic kedua genre ini ternyata memiliki perbedaan yang bahkan cukup besar.

Persamaannya hanya terletak di karakter soundnya yang sama-sama keras/cadas, sedangkan pola ritemnya, stylenya, basicnya bahkan temponya memiliki perbedaan yang jelas.

Video Belajar Mengenal Perbedaan Teknik Bermain Gitar Rock Dan Metal


Video ini akan memberikan contoh-contoh permainan gitar dasar musik rock dan musik metal, sehingga diharapkan para pemula mudah untuk memahaminya, selamat menyimak video tutorial ini dan semoga bermanfaat






( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik)


Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama