Belajar Petikan Gitar Sedih Menyentuh Hati Dengan Kunci Chord Enak & Cerdas ( Tips Tutorial Bermain )

Petikan gitar adalah tipe permainan gitar yang paling disukai karena memiliki sugesti yang enak didengar, lebih indah dan lebih harmonis di telinga, banyak yang ingin bisa bermain petikan gitar atau ingin tahu cara bermain petikan gitar yang baik dan benar, video tutorial gitar atau video belajar petikan gitar.

Berikut ini adalah tutorial tentang belajar petikan gitar sedih menyentuh hati dengan menggunakan kunci atau chord-chord yang enak, cerdas dan harmonik.


belajar gitar, belajar petikan gitar, cara memetik gitar, latihan petikan gitar


Jika wawasan chord / kunci kita baik maka kemampuan itu akan secara otomatis meningkatkan kemampuan / skill bermain gitar secara umum karena chord itu adalah 80% dari permainan gitar, secara logis, jika mampu bermain chord secara baik maka akan makin baik pula skill bermain gitar seseorang.


Belajar Petikan Gitar Dengan Nada-Nada Yang Menyentuh Hati


Nada-nada sedih
yang ada di gitar tentu memiliki rumus sendiri, nada-nada ini bisa memberikan sugesti yang kuat bagi siapapun yang mendengarnya, dan kebanyakan nada-nada yang memiliki sugesti kuat itu berasal dari formula chord (nada-nada pembentuk chord), jika kita pandai meramunya maka permainan yang menyentuh hati akan mampu kita sajikan ke para pendengar.

Tentu selain wawasan teorinya, ada yang lagi yang paling utama yakni feel / soul atau rasa dan penjiwaan musik yang kuat serta wawasan musik yang luas akan sangat mempengaruhi kemampuan kita memainkan nada-nada yang mampu menyentuh hati.


Belajar Chord / Kunci Gitar Itu Penting Sekali, Bukan Hanya Yang Standar Tapi Juga Versi Luasnya


Jumlah chord itu banyak sekali diantarnya ada yang berkarkter ceria, riang, semangat, menghentak, suram, sedih, gelisah, ilusi, dan lain-lain. Jika kita bisa setidaknya memahami 3 sugesti dasar bermusik yakni sedih, normal dan semangat maka kita akan sanggup menghadirkan permainan yang fleksibel dan tentunya menghibur serta mendidik.

Reyal Musik dalam program les gitar, salah satu materi yang dikuatkan adalah wawasan tentang chord karena seperti yang disebut diatas kemampuan chording menjadi salah satu penentu utama bagus tidak skill bermain gitar seseorang.

Chord atau kunci itu memiliki jenis dan pola yang banyak sekali, untuk bisa menguasainya memang tidak membutuhkan waktu yang sebentar, mendalami ilmu chord serta bisa mempraktekkannya adalah pembelajaran yang sangat menantang.

Video tutorial gitar berikut ini akan memberikan salah satu contoh bagaimana cara membuat sugesti petikan gitar memunculkan suasana yang sedih, menyentuh hati, menyayat hati, relax, romantis, indah dan lain-lain dengan kunci-kunci yang cerdas. Simak videonya dan selamat belajar... 







( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )



Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama