Belajar Gitar Gratis

Belajar musik gratis ? siapa yang gak mau, pasti semua mau.. problemnya adalah siapa yang mau ngajari gratis?.. tentu orang-orang yang memang punya jiwa ngeshare ilmu yang tulus, diantara contohnya adalah lewat belajar gitar gratis via video tutorial, Reyal Musik memberikan kepada anda banyak sekali video belajar gitar / video tutorial gitar gratis yang tidak sembarang video melainkan video-video yang banyak mengungkap rahasia-rahasia ilmu musik baik gitar, piano keyboard, bass, dan lain-lain. Intinya video-video tutorial gitar yang dishare Reyal Musik adalah vide-video yang berisikan 'daging' semua, bukan hanya kulit, bahkan sampai ke tulang-tulangnya.





Tips Dan Cara Cepat Bisa Bermain Gitar Denga Baik Dan Benar

Pandai bermain gitar pada dasarnya tergantung dari bakat, kemauan belajar dan wawasan musik (pengetahuan tentang musik). Beberapa cara agar kita bisa mencapai sukses belajar gitar atau sukses memiliki skill bermain gitar yang ideal diantaranya :
  1. Punya gitar sendiri, tentu memiliki alat sendiri adalah suatu keharusan, jangan sampai masih belum punya atau masih pinjam kanan kiri.
  2. Punya tekad besar untuk bisa, tanpa usaha keras, hal apapun akan sulit diraih.
  3. Punya bakat alami, tentu bisa bermain musik tidak bisa tidak harus dengan bakat yang alami, tanpa bakat yang cukup umumnya akan kesulitan mencapai level skill yang ideal, meskipun tetap bisa memainkannya.
  4. Punya metode belajar yang baik, metode atau konsep belajar yang bagus umumnya cuma bisa didapat dengan belajar langsung kepada ahlinya (guru), bisa lewat ikut program les musik atau belajar langsung dengan teman atau kenalan yang memiliki skill yang mumpuni.
  5. Punya target yang jelas, apakah tujuan belajar hanya untuk sekedar hobby, iseng mengisi waktu atau punya target profesional yakni menjadi musisi.



Poin-poin diatas memang sangat mempengaruhi proses belajar gitar hingga mencapai hasil yang maksimal, jika anda memiliki kendala atau hambatan di poin-poin tertentu misalnya poin nomor 4, masalah ini sedikit bisa diatasi dengan belajar via video tutorial gitar, bisa lewat video yang berbayar maupun video belajar gitar yang di-share gratis, umumnya bisa kita dapati di youtube. 

Namun apakah belajar lewat video tutorial gitar gratis bisa menjadikan kita menjadi pemain gitar yang handal? intinya, video tutorial gitar itu sebenarnya setidaknya bisa dimanfaatkan sebagai starting point (langkah awal) dan pembuka wawasan musik, jadi suatu waktu jika anda ingin benar-benar mendalami gitar lewat ikut program les gitar atau belajar langsung ke ahlinya, bisa melewati proses belajar itu dengan lebih mudah daripada kita belum punya starting point atau wawasan sama sekali. 

Jadi video belajar gitar itu bisa dikatakan sebagai modal awal, karena walau bagaimanapun belajar langsung dengan seorang guru tetap jauh lebih efektif karena dalam proses belajarnya memiliki metode, tips, trik, konsep, teknik yang lebih komprehensif


Channel Youtube Belajar Gitar Terbaik Berbahasa Indonesia, Salah Satunya Adalah Channel Reyal Musik


Kumpulan video belajar gitar sudah
tersusun dalam satu playlist di channel youtube Reyal Musik, sehingga bisa memudahkan anda untuk menyimak video-videonya satu per satu, kumpulan video belajar gitar ini terutama membahas teknik-teknik fundamental dalam teknik bermain gitar, mulai dari teknik dasar petikan, pengenalan chord dan cara memainkannya dengan baik, tepat dan benar.

Teknik dasar bermain melodi gitar dengan berbagai pendekatan permainan bahkan sampai ke dasar-dasar improvisasi gitar serta rahasia-rahasia permainan gitar yang jarang dishare di video-video lainnya, kumpulan video ini sangat baik dipelajari terutama untuk kalangan pemula dan menengah.

Silahkan langsung mengunjungi channel Youtube Reyal Musik atau cukup meng-klik gambar dibawah ini.


Video Belajar Gitar Gratis




( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )





Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama