Belajar Piano Keyboard Paling Mudah, Praktis, Enak, Tips Tutorial Bermain Untuk Pemula

Cara Bermain Piano Keyboard Yang Mudah Untuk Pemula dan Enak Didengar


Piano keyboard adalah instrument yang nge-feel dan musikal, enak didengar, nyaman di telinga serta suara atau bunyinya banyak disukai oleh siapapun, kelembutan suaranya membuat alat musik ini banyak diminati untuk dipelajari.

Video tutorial piano / video belajar piano berikut ini akan memberikan salah satu contoh permainan sederhana tapi enak, cocok sekali untuk para pemula.


belajar piano keyboard latihan teknik cara bermain yang mudah dan enak untuk pemula


Latihan Teknik Bermain Piano Keyboard Yang Mudah Untuk Pemula


Dalam video ini, saya coba menerapkan chord-chord atau kunci-kunci yang chord tones nya (nada-nada pembentuk chord) dijadikan melodi sederhana untuk mengiringi pergerakan kuncinya, diantaranya ada chord add9, add-9, m7-5-9 atau m7b5b9 serta augmented (+) atau biasa disebut aug.

Tenang saja, chord-chordnya memang terlihat ribet dari namanya namun dalam video ini chord piano tersebut lebih mudah untuk dipraktekkan bahkan oleh yang paling pemula sekalipun.

Video Tutorial Belajar Piano Keyboard Yang Mudah Untuk Pemula


Latihan ini sangat bagus untuk melatih tangan kiri dan kanan, melatih stretching (jangkauan) jari secara otomatis juga melatih fingering piano, melatih feel musikal, melatih mengenali warna atau karakter dari berbagai jenis kunci.

Dijamin kalian akan nyaman dengan latihan bermain piano keyboard ini karena memiliki karakter bunyi yang enak didengar meskipun sederhana teknik bermainnya.

Selamat menyimak video tutorial piano keyboard / video belajar piano keyboard berikut ini dan semoga bermanfaat.







( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik)




Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama