Kursus / Les Piano Keyboard Jakarta Timur - Belajar Bersama Dani MKD

kursus les piano keyboard jakarta timur dengan metode belajar terbaik biaya terjangkau

Tempat Kursus / Les Piano Keyboard Dengan Metode Belajar Terbaik, Biaya Terjangkau


Bisa bermain piano atau belajar keyboard dengan piawai adalah salah satu keinginan terbesar dari sekian banyak orang yang bercita-cita ingin menjadi pemusik yang handal. Ada yang ikut program les piano / kursus keyboard, ada juga yang belajar sendiri (otodidak) dan ada juga belajar via kenalan / teman.

Diantara ketiga pilihan tersebut tentu ikut program les adalah cara yang terbaik, paling efektif dan komprehensif, mengapa demikian? karena jika ada pembimbing (guru) yang mengajarkan musik secara sistemik, terarah dan total, maka itu adalah cara paling baik untuk menggapai secara cepat dan tepat skill bermain musik yang ideal.


Pengaruh Besar Guru / Instruktur Musik Dan Metode Belajar Yang Tepat


Walaupun sudah disebut diatas bahwa guru musik adalah solusi terbaik untuk siapapun yang ingin mendalami musik, namun ada juga faktor yang tak kalah pentingnya yang menentukan keberhasilan kita belajar piano atau belajar keyboard yakni metode belajar (kurikulum/silabus)

Jika kita bisa menemukan guru dengan metode belajar yang efektif, itulah cara yang paling ampuh untuk mempercepat bisa bermain alat musik secara baik dan lancar. Guru tanpa metode yang bagus adalah masalah besar, sebaliknya guru dengan metode belajar yang bagus adalah solusi besar.






Metode Belajar Piano / Keyboard Yang Paling Efektif Dan Lebih Musikal

 
Reyal Musik menawarkan kepada anda suatu metode belajar yang sangat berbeda dengan tempat belajar piano / keyboard lainnya, kami menawarkan konsep belajar yang biasa kami namakan "Play By Ear & Multi Genre Approaching", artinya adalah kami lebih menitikberatkan pada kemampuan musikal (feel/soul) sejati yakni dengan mengasah kemampuan telinga (mendengar / meniru), tidak seperti tempat-tempat lain yang cenderung ke reading (membaca / not balok / partitur)

Kami sangat meyakini bahwa kemampuan mendengar dan meniru atau biasa kami namakan play by ear adalah kemampuan yang paling utama (penting) yang sangat wajib diutamakan untuk diasah dalam mendalami skill bermain alat musik, hampir semua musisi-musisi besar (musisi legendaris dunia) mengatakan bahwa play by ear adalah cara terbaik bermain musik, karena musik lewat telinga, jadi sangat logis jika seharusnya yang lebih difokuskan untuk dilatih adalah kemampuan telinga (mendengar dan meniru) bukan kemampuan membaca (reading).

Sebaliknya fakta lapangan menunjukkan bahwa orang-orang yang terlalu terpaku pada metode reading kebanyakan naluri musikalnya baik rasa (feel) maupun penjiwaan (soul) bermusiknya cenderung kurang tajam, mereka sering kesulitan tatkala diajak bermain secara spontan (langsung tanpa latihan dan tanpa bacaan) maupun secara improvising (berimprovisasi) yang semua ini adalah skill yang sangat fundamental dalam bermain musik. 

Sedangkan multi genre approaching adalah kemampuan untuk bisa bermain fleksibel (luwes) di banyak genre musik, jadi tidak hanya terpaku pada satu genre musik saja melainkan multi genre.



kursus piano jakarta, les piano jakarta, kursus keyboard jakarta, les keyboard jakarta
Studio belajar yang nyaman (full AC) lengkap dengan berbagai peralatan musik 
dan memiliki ruangan yang cukup luas, ruangan yang ideal agar
murid bisa belajar lebih tenang, nyaman dan fokus


Disini kami juga lebih menguatkan sisi musikal daripada teknikal (teknik bermain), karena faktanya sisi musikal adalah penentu paling utama dalam musikalitas seseorang dan kemampuan musikal hanya bisa dilatih lewat memperbanyak dan memperluas wawasan musik (mengenal lagu/musik dari berbagai style atau genre).

Kami punya metode untuk mempercepat menguatkan kemampuan musikal, sedangkan teknik bermain tentu penting juga terutama teknik-teknik fundamental (dasar) yang memang wajib dikuasai, namun tidak semua teknik harus dikuasai total untuk bisa mencapai musikalitas yang ideal, sebaliknya kemampuan musikal harus benar-benar dimantapkan sebagai syarat utama menjadi seorang musisi yang ideal. 

Alat atau instrument yang digunakan disini adalah keyboard, tapi fokus pelajarannya adalah permainan pianonya, jadi les piano disini menggunakan instrument keyboard. Selain belajar piano / keyboard, yang tak kalah pentingnya disini juga diajarkan cara membuat lagu, cara membuat lirik / syair lagu, cara atau teknik aransemen musik dan cara produksi musik (audio production), jadi sangat lengkap dan komprehensif.


Mengenal Sang Pengajar / Instruktur Piano Keyboard


Program les piano / keyboard disini akan dibimbing langsung oleh Dani MKD, seorang multi-instrumentalist (bisa memainkan banyak alat musik dan aliran musik), yang sudah berpengalaman mengajar (gitar, piano keyboard, bass, drum) selama lebih dari 20 tahun dan pernah membimbing sekitar seribu murid yang datang dari berbagai wilayah di seputaran Jabodetabek (Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang) bahkan ada juga yang datang belajar dari lokasi yang lebih jauh lagi diantaranya dari Banten, Purwakarta, Bandung, Sukabumi, Subang, Cirebon, Sumatera, Kalimantan, dan lain-lain. 

Dani MKD juga dikenal luas sebagai seorang penata musik (music arranger) yang berpengalaman menangani proyek rekaman dari kien-klien umum hingga hingga klien-klien besar. 

Dani MKD juga dikenal sebagai seorang penulis lagu (songwriter) yang sempat memiliki beberapa karya yang menembus top rank dunia di salah satu situs musik terkemuka dunia, serta mencatat rekor fenomenal yakni mendapat ribuan komentar positif dari musisi-musisi berbagai negara. 

Dani MKD juga seorang sound engineer. Untuk mengetahui bagaimana pendapat-pendapat dari murid-murid yang pernah dibimbingnya, klien-klien yang pernah menggunakan jasa profesionalnya serta musisi-musisi dari berbagai negara yang pernah menyimak karya-karya musiknya silahkan klik TESTIMONY UNTUK DANI MKD.


Usia murid yang bisa diterima untuk mengikuti program les piano / keyboard di Reyal Musik


Batas minimal usia yang bisa diterima disini adalah 10 tahun, sedangkan batas maksimalnya adalah 70 tahun. Konsep belajar disini sangat cocok untuk berbagai usia mulai dari anak-anak, remaja hingga orang-orang dewasa. Silahkan datang daftar jika berminat. Untuk menyimak bagaimana suasana murid-murid yang belajar di Reyal Musik silahkan kunjungi INSTAGRAM REYAL MUSIK untuk menyimak beberapa video murid yang sedang menjalani proses belajar.

Kursus / Les Piano Keyboard Online Dan Offline 


Kami menyediakan dua pilihan belajar disini yakni belajar offline (datang langsung) dan belajar online (tanpa datang), secara kualitas, efektifitas, interaktif, komprehensif, dialogis dan keunggulan tentunya belajar langsung / datang langsung (offline) adalah pilihan kursus / les piano keyboard yang lebih baik, namun apabila anda memiliki banyak kendala waktu, jarak yang jauh, sibuk kerja atau kendala-kendala lainnya maka kami memberikan solusi bagi anda yakni bisa mengikuti program kursus / les online piano keyboard (tanpa datang), anda cukup duduk manis di rumah dan menerima materi pelajaran berupa video lesson yang dikirim berikut penjelasannya, secara kualitas les / kursus piano keyboard online ini tidak jauh dari kualitas les offline, anda akan tetap menerima materi pelajaran yang sama dengan les offline.


Biaya Les / Kursus Piano Keyboard


Untuk mengetahui rincian biaya les, kurikulum / silabus belajar piano keyboard serta penjelasan lengkap lainnya silahkan klik.. 
Kursus / Les Piano Keyboard Terbaik Dan Murah Di Jakarta Timur






Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama