Cara Belajar Memetik Gitar Yang Cepat, Keren & Asyik - REYAL MUSIK BERBAGI ILMU



Cara Belajar Memetik Gitar Yang Cepat, Keren & Asyik

Teknik petikan gitar atau teknik dasar petikan gitar yang bunyinya harmonik, ramai, full dan enak memang tidak mudah karena cara bermain gitar seperti ini membutuhkan proses belajar gitar yang tekun, kontinyu dan yang paling utama memahami teknik dasar bermainnya.

Video belajar gitar berikut ini akan menjelaskan atau menjabarkan salah satu cara bermain petikan gitar cepat dengan menggunakan pick gitar, teknik ini bisa dipraktekkan baik di gitar akustik maupun gitar elektrik.

Dampak dari mempelajari teknik ini sangat besar, bukan hanya lihai dan tangkas memainkan petikan gitar, namun juga akan berpengaruh pada kualitas permainan gitar secara umum mulai dari petikan, genjrengan / kocokan gitar hingga ke melodi gitar.



belajar petikan gitar cepat, keren, mudah untuk pemula dan menengah



Latihan bermain gitar seperti ini juga bisa memantapkan teknik koordinasi tangan baik tangan kiri maupun tangan kanan, pola petikan gitar yang teratur dengan bisa memainkannya dalam tempo cepat akan membuat naluri pergerakan jari kita juga meningkat tajam.

Jadi secara garis besar, melatih permainan gitar dengan teknik semacam ini akan membuat kita 'naik kelas' dalam level permainan gitar, apalagi jika kita sudah membekali diri dengan wawasan harmoni dan scale (tangga nada) yang cukup, tentu ini akan membuat permainan kita semakin kaya dan padat nada.

Selamat menyimak dan semoga latihan dasar ini bisa menjadi bekal bagi anda untuk lebih mendalamai lagi berbagai teknik-teknik bermain gitar yang menarik lainnya.






( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )



0 komentar:

Post a Comment

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Contact Form

Name

Email *

Message *