Jasa Pembuatan Jingle Terbaik Di Jakarta - 3 Lagu Jingle Populer Produksi Reyal Musik

jasa pembuatan jingle, mars, themesong, hymne terbaik biaya murah di jakarta, jasa bikin jingle, jasa buat jingle, jasa jingle, jasa membuat jingle, cara membuat jingle, jingle populer, jingle iklan, jingle produk

Jasa Pembuatan Lagu Jingle Terbaik Dan Profesional Dengan Biaya Terjangkau


Reyal Musik adalah studio rekaman yang banyak menangani pembuatan lagu dan musik untuk berbagai macam genre musik termasuk diantaranya jingle, mars, hymne dari berbagai klien, diantara lagu atau jingle yang kami tangani berhasil menjadi populer dan viral secara nasional.

Klien-klien yang kami tangani selain klien-klien umum juga diantaranya adalah beberapa klien-klien besar. Kami biasa menangani jingle untuk instansi perusahaan, sekolah, organisasi, dan lain-lain.. 


Tipe / Jenis Lagu Jingle


Diantara tipe jingle yang kami tangani ada bermacam-macam tipe / jenis lagu jingle, diantaranya ; 

  • Jingle Themesong 
  • Jingle Flashmob 
  • Jingle Iklan 
  • Jingle Produk 
  • Jingle Branding
  • Jingle Makanan
  • Jingle Minuman
  • Jingle Jajanan / Jualan
  • Jingle TV
  • Jingle Radio
  • Jingle Kampanye
  • Jingle Pilkada
  • Jingle Event / Gebyar
  • Jingle Iklan Layanan Masyarakat
  • Jingle Sekolah (PAUD, TK, SD, SMP, SMA)
  • Jingle Perguruan Tinggi / Universitas / Kampus / Mahasiswa
  • Jingle Perusahaan / Instansi / Lembaga / Yayasan
  • Jingle Usaha Jasa
  • Jingle Organisasi / Perkumpulan / Asosiasi / Ikatan / Perhimpunan
  • Jingle Komunitas
dan lain-lain....





Proses Pembuatan Jingle Dengan Penanganan Terbaik


Untuk penggarapan musiknya, Dani MKD (Music Arranger / Songwriter) mencoba untuk mencari sinergi musikal yang kuat dan dapat mempertegas lirik lagu atau membuat pesan dalam lirik lagu menjadi memorable dan catchy dengan garapan aransemen musik yang enak didengar.

Jadi intinya, jingle yang kami buat digarap secara serius dan mencoba untuk mengawinkan unsur musikal dan kandungan isi lagunya menjadi karya musik yang enak, mudah didengar, asyik, keren, berkualitas dan unik.


Studio Rekaman Pembuatan Jingle Yang Memiliki Banyak Portofolio Dan Testimoni


Jadi bagi anda yang berminat dibuatkan jingle / mars / hymne, maka datanglah ke studio Reyal Musik, karena disini anda akan mendapatkan hasil yang optimal, maksimal dan mantap serta yang paling menariknya lagi adalah berbiaya murah, penanganan profesional, biaya minimal.

Kami memiliki banyak portfolio hasil kerja kami, berikut ini 3 diantaranya yang menjadi viral dan dikenal secara nasional, untuk 3 lagu jingle dibawah ini adalah lagu-lagu jingle yang lirik dan nadanya dibuat oleh klien yang bersangkutan, untuk aransemen musik, pengisian instrument hingga proses rekaman sampai selesainya digarap / diproduksi di Reyal Musik oleh Dani MKD.


Jingle-Jingle Populer Produksi Reyal Musik


1. Jingle Three Ends (Stop Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak)


Jingle ini bisa dikatakan sebagai jingle yang sangat dikenal di kalangan anak-anak dan remaja terutama para pelajar, para aktifis sosial, para guru, mahasiswa, bahkan hingga berbagai kalangan dari berbagai lapisan sosial di seluruh tanah air.

Jingle ini viral dinyanyikan dan juga ada versi senamnya, video-videonya banyak diupload oleh berbagai kalangan di media sosial seperti youtube, instagram, facebook, dan lain-lain. Anda cukup mengetik Jingle Three Ends di kotak search youtube kemudian akan muncul banyak videonya.

Lagu jingle ini merupakan jingle resmi kementrian pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak (KPPPA), jingle ini memiliki pesan yang sangat positif dalam upaya untuk mensosialisasikan Stop Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak.

Jingle ini sering dibawakan secara rutin dan massal di acara-acara peringatan Hari Anak Nasional, Hari Kartini, Hari Ibu, Hari Perempuan Internasional dan lain-lain.

Jingle ini lagunya ditulis dan dinyanyikan oleh Shinta Priwit dan musiknya dibuat dan direkam oleh Dani MKD di studio Reyal Musik. 

Simak video-video lagunya berikut ini....








Untuk menyimak video-video yang lebih banyak lagi untuk jingle ini silahkan klik jingle three ends atau klik lagu stop kekerasan terhadap anak dan perempuan.


2. Jingle Raih Mimpi, Themesong Hari Anak Nasional


Jingle themesong ini juga ditulis dan dinyanyikan oleh Shinta Priwit, musiknya dibuat dan direkam oleh Dani MKD di studio Reyal Musik. 

Jingle ini dibawakan di puncak peringatan Hari Anak Nasional 2016 di Mataram NTB yang dihadiri oleh para pejabat tinggi negara. Dinyanyikan oleh ribuan anak Indonesia yang hadir di acara tersebut.

Tema jingle ini adalah lirik lagu yang berisikan ajakan untuk anak-anak Indonesia agar terus semangat mengejar cita-cita setinggi mungkin dengan salah satu tujuan puncaknya adalah mengharumkan nama bangsa secara internasional dengan prestasi-prestasi yang gemilang.

Jingle ini digarap dengan aransemen musik yang cukup enerjik bergenre rock modern, irama yang semangat sesuai dengan karakter lagunya yang semangat pula.

Simak video-video lagunya berikut ini...





3. Jingle Sensus Penduduk 2020


Lagu jingle ini saat ini cukup populer dibawakan secara flashmob, jingle ini adalah themesong untuk mensosialisasikan program Badan Pusat Statistik (BPS) yakni menyambut sensus penduduk tahun 2020.

Jingle ini diaransemen ulang dari versi awalnya, diaransemen ke bentuk aransemen musik yang lebih modern dan fresh. Musiknya digarap dengan karakter percampuran antara genre pop, dangdut dan elektro.

Lagu ini memiliki tema yang positif yakni mengajak masyarakat untuk semangat menyambut sensus penduduk 2020 dengan memberikan data-data yang akurat.

Jingle ini dibawakan secara flashmob di berbagai instansi BPS seluruh tanah air, juga dijadikan soundtrack untuk berbagai film-film pendek bertema sensus penduduk.

Jingle ini lagunya dibuat oleh BPS, musiknya dibuat dan direkam oleh Dani MKD di studio Reyal Musik, dan lagunya dinyanyikan oleh LingLing MKD.

Simak video-videonya berikut ini....





Untuk menyimak video-video jingle lagu sensus penduduk 2020 yang lebih banyak lagi, lebih semarak, lebih seru lagi silahkan klik flashmob sensus penduduk 2020 

** Reyal Musik juga sangat berpengalaman membuat / menggarap berbagai jenis jingle lainnya dari berbagai klien, diantaranya jingle produk, jingle branding (jajanan makanan minuman kekinian), jingle themesong perusahaan, themesong jingle rumah sakit, jingle aplikasi online, jingle toko online, jingle iklan layanan masyarakat, jingle kampanye / pilkada, dan lain-lain...


Portofolio Reyal Musik, Sample Produksi Lagu Jingle, Mars, Hymne, Theme Song Dan Soundtrack


Untuk jingle / mars / hymne sample produk Reyal Musik lainnya dari berbagai klien, bisa disimak di video berikut ini...




Jika anda berminat dengan jasa pembuatan jingle kami, silahkan datang langsung ke studio Reyal Musik, atau hubungi kontak (WA/Call) 0812 8095 1862, kami menawarkan jasa pembuatan jingle dengan 2 opsi pilihan yakni offline atau datang langsung dan bisa juga online (tanpa datang) khusus bagi yang terkendala jarak atau jauh dari Jakarta.. untuk info selengkapnya silahkan klik JASA PEMBUATAN JINGLE TERBAIK DI JAKARTA




Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama