Belajar Kunci Gitar 12 Chord Mayor C C# D D# E F F# G G# A A# B LENGKAP

Latihan Cara Bermain Kunci Gitar 12 Chord Mayor Secara Baik Dan Benar


Belajar kunci gitar atau belajar chord gitar adalah materi pelajaran terpenting dalam ilmu gitar, karena fungsi gitar secara umum adalah pengiring lagu / musik, tentunya banyak bermain di kunci atau chord gitar, video belajar kunci gitar berikut ini adalah salah satu video yang sangat penting untuk disimak dan dipelajari, khususnya bagi anda yang baru mulai belajar gitar atau yang masih pemula. 

Video Tutorial Belajar Chord/Kunci Gitar

 
Video tutorial gitar ini saya buat karena beberapa alasan, diantaranya ; 
  1. Sharing cara bermain kunci gitar dasar untuk pemula
  2. Sedikit mengkoreksi kesalahan yang umum terjadi di kalangan pemula.
Video tutorial kunci gitar berikut ini akan rinci menjabarkan cara bermain 12 kunci gitar mayor diantaranya C, C# (Db), D, D# (Eb), E, F, F# (Gb), G, G# (Ab), A, A# (Bb), B. Tentu penjabarannya disertai penjelasan jari tekan (chord fingering) yang paling tepat, benar dan efektif. 


belajar kunci gitar chord mayor lengkap untuk pemula, tutorial cara bermain 12 kunci chord mayor gitar

Belajar Kunci / Chord Gitar Lengkap, Detail Dan Benar 


Menguasai kunci / chord gitar merupakan hal yang paling fundamental dalam permainan gitar, tanpa wawasan chord yang baik maka seorang pemain gitar (gitaris) belum memiliki skill bermain gitar yang ideal.

Karena faktor itulah seorang pemain gitar harus mengenal betul teknik dasar bermain kunci gitar atau chord gitar, harus terlatih secara tepat dan benar baik dari sisi chord fingering (jari tekan) maupun teknik genjrengannya berikut petikannya.

Rahasia untuk bisa jago bermain gitar tergantung dari ketangkasan kita dalam memainkan chord gitar / kunci gitar, karena efek dari skill chording (bermain chord) sangat besar terhadap skill-skill lanjutannya termasuk melodi dan improvisasi gitar.

Selamat menonton dan semoga bermanfaat....





( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )




Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

2 Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama