Lagu Indonesia Pusaka (Ismail Marzuki) Gitar Akustik Fingerstyle + Lirik Lagu

Gitar Fingerstyle Lagu Indonesia Pusaka


Lagu nasional Indonesia Pusaka
karya komponis besar Ismail Marzuki adalah salah satu lagu nasional yang paling populer dan paling disukai oleh rakyat Indonesia, hal ini bisa dimaklumi karena lagu ini memiliki kualitas nada dan lirik yang luar biasa bagus, serta menyentuh hati.


Nada-nada lagu yang catchy, mudah dicerna dengan progresi chord yang sederhana tapi cerdas serta tentunya dengan lirik yang bagus sekali menjadikan lagu ini memiliki sugesti kesan yang kuat, terutama dalam memelihara rasa kebangsaan yang kuat.


belajar gitar fingerstyle indonesia pusaka ismail marzuki, lagu nasional


Tidak heran jika lagu nasional ini sangat dihafal oleh setiap orang Indonesia, sangat menyentuh jika menyanyikannya apalagi jika dinyanyikan secara bersama-sama.

Berikut ini adalah lagu Indonesia Pusaka versi Gitar Fingerstyle Akustik yang dimainkan oleh Dani MKD, juga disertai lirik lagunya. Selamat menyimak... 





Lirik Syair Lagu Indonesia Pusaka Karya Ismail Marzuki 


Indonesia tanah air beta
Pusaka abadi nan jaya
Indonesia sejak dulu kala
Tetap di puja-puja bangsa

Reff :
Di sana tempat lahir beta
Dibuai dibesarkan bunda
Tempat berlindung di hari tua
Tempat akhir menutup mata

Sungguh indah tanah air beta
Tiada bandingnya di dunia
Karya indah Tuhan Maha Kuasa
Bagi bangsa yang memujanya

Reff :
Indonesia ibu pertiwi
Kau kupuja kau kukasihi
Tenagaku bahkan pun jiwaku
Kepadamu rela kuberi

Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama