Lagu-Lagu Mars & Hymne Perguruan Tinggi, Jasa Pembuatan Mars Hymne

Lagu mars dan lagu hymne menjadi semacam 'lagu wajib' yang harus dimiliki oleh setiap institusi, perkumpulan, organisasi, perusahaan, perguruan tinggi, sekolah, dan lain-lain. Karena lagu ini bisa menjadi semacam media pengenal identitas, keberadaan, visi misi dan juga perekat internal. Karena faktor inilah kalangan-kalangan yang disebut diatas tentu membutuhkan jasa pembuatan lagu mars dan hymne.

Apalagi dalam dunia akademik / pendidikan / edukasi tentu memiliki lagu mars menjadi sangat mutlak, karena lagu tipikal ini akan menghadirkan semangat kebersamaan dan pembangkit semangat cita-cita yang kuat.



jasa pembuatan lagu mars, hymne, jingle perguruan tinggi, universitas, kampus, akademi, institut, politeknik


Lagu mars adalah tipikal lagu yang bergenre musik irama berbaris, dengan penekanan pada setiap kata, sedikit menghentak, penuh semangat, bergelora dan berkarakter massal (cocok dinyanyikan secara beramai-ramai atau bersama-sama). Lagu mars juga umumnya memiliki nada lagu yang mudah dicerna sehingga mudah pula dinyanyikan.

Lagu hymne adalah tipikal lagu yang bergenre musik irama yang penuh khidmat, serius, penuh pengkhayatan, agung dan cenderung lebih lembut daripada mars. Lagu hymne memiliki karakter yang menyentuh hati, contoh lagu hymne yang dikenal oleh kita semua seperti lagu-lagu nasional gugur bunga ciptaan ismail marzuki, juga Indonesia pusaka, lalu juga lagu-lagu seperti padamu negeri, mengheningkan cipta, dan lain-lain.

Reyal Musik menawarkan kepada anda jasa pembuatan lagu mars dan lagu hymne, salah satunya untuk mars perguruan tinggi / universitas / akademi / politeknik / institut, mars kampus / mars mahasiswa, mars fakultas ekonomi, mars fakultas hukum, mars fakultas kedokteran, mars fakultas teknik, mars fakultas pertanian, mars fakultas peternakan, mars fakultas komunikasi, mars fakultas sosial politik, dan lain-lain.

Kami berpengalaman membuat dan menggarap lagu-lagu mars / hymne perguruan tinggi, mulai dari pembuatan lagu, pembuatan aransemen hingga semua proses rekaman sampai selesai.

Video berikut ini adalah sample produk / portofolio beberapa lagu mars / hymne perguruan tinggi yang kami garap. 





Jika anda ingin menyimaknya langsung di channel youtube Reyal Musik, klik DISINI.

Selain mars dan hymne dalam video ini, kami juga sudah banyak menggarap lagu mars, jingle, hymne untuk klien-klien lainnya, untuk menyimak portofolio Reyal Musik untuk klien-klien lainnya silahkan klik Jasa Pembuatan Lagu Mars / Hymne / Jingle - Produksi Reyal Musik.

Jika anda berminat dengan jasa-jasa profesional yang kami tawarkan silahkan datang langsung ke studio kami atau hubungi kontak dibawah ini. Kami tawarkan jasa-jasa kami dengan hasil yang sangat profesional, namun berbiaya terjangkau oleh semua. Info lengkap mengenai biaya dan prosedur klik Jasa Pembuatan Lagu Mars, Lagu Hymne, Jingle, Themesong, Soundtrack.


Berikut ini adalah lagu-lagu mars / hymne lainnya untuk beberapa perguruan tinggi di Indonesia... 

















Dan masih banyak lagi lainnya, jika berminat order silahkan hubungi kontak dibawah ini...


REYAL MUSIK
Jl.Tugu No.1 RT 04 / RW 04
Cipayung Jakarta Timur
(WA/Call) : 0812 8095 1862
situs : www.reyalmusik.com


Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama