Latihan Cara Mengawinkan Gitar, Piano Keyboard, Drum, Tips Tutorial Bermain Alat Musik

Belajar Harmoni Instrument / Alat Musik Gitar, Piano Keyboard Dan Drum


Video gitar berikut ini adalah contoh cara bermain atau latihan teknik copy paste / transfer / mengawinkan permainan gitar dengan piano, juga drum dengan gitar.

Video ini adalah contoh permainan harmoni (kesatuan/perpaduan) style antar instrument, seperti teknik bermain piano yang mengcopy atau mengadopsi teknik style permainan gitar akustik fingerstyle.

Juga berikutnya ada pula contoh cara / teknik mengkombinasikan atau memasukkan unsur permainan alat musik pukul seperti perkusi atau drum kedalam permainan gitar, teknik semacam ini sering dimainkan dalam permainan gitar fingerstyle akustik maupun gitar elektrik ; flamenco guitar, funky guitar, dan lain-lain...


cara teknik bermain gitar, cara teknik bermain piano, cara teknik bermain drum


Manfaat Latihan Bermain Harmoni Instrument


Cara bermain gitar dan piano seperti ini bisa membuat skill harmonik kita menjadi lebih baik
Apa gunanya atau manfaatnya dari latihan semacam ini ? sering melatih teknik bermain piano dan teknik bermain gitar tipikal seperti ini sanggup meningkatkan jiwa harmonik serta jiwa musikal kita.

Video Contoh Permainan Harmoni Instrument Antara Gitar, Piano Keyboard Dan Drum


Latihan seperti ini memerlukan syarat khusus yakni harus bisa memainkan lebih dari satu instrument / alat musik, misalnya harus bisa bermain gitar, piano keyboard, drum dengan baik, setidaknya punya dasar yang cukup. 

Video ini bukan video tutorial alat musik detail atau video belajar piano, gitar atau drum, tapi hanya video contoh permainan yang semoga bisa menambah perbendaharaan wawasan musik terutama style permainan alat musik, video gitar ini khususnya bermanfaat untuk disimak oleh para pemula.

Selamat menyimak dan semoga berguna...






(Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik)




Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama