Belajar Melodi Gitar, Melodi Indah Dengan Passing Note, Chord & Kromatik

Agar Cara Bermain Melodi Gitar Kita Menjadi Indah, Ikuti Tips Dan Tutorial Gitar Ini


Permainan melodi gitar adalah permainan favorit dalam gitar, banyak yang ingin bisa memainkannya dengan baik dan enak didengar, namun tentu ada syarat-syaratnya agar melodi gitar kita terdengar enak di kuping.


Salah satu diantara berbagai cara memperindah permainan melodi gitar adalah dengan memanfaatkan tiga teknik berikut ini ; 


3 Teknik Bermain Melodi Gitar Yang Indah

1. Teknik Passing Note

2. Teknik Passing Chord

3. Teknik Passing Kromatik



belajar melodi gitar untuk pemula, cara belajar memperindah melodi gitar


Latihan bermain melodi gitar, cara teknik membuat melodi menjadi enak didengar


Ketiga teknik bermain gitar diatas itu jika diterapkan dengan baik dan apik maka akan menghadirkan permainan melodi gitar yang bagus, menawan dan enak didengar.

Passing note artinya kita memainkan satu atau lebih nada melodi variasi (bebas) sesaat sebelum menuju nada melodi utama.

Passing chord artinya kita memainkan satu chord variasi sesaat sebelum menuju nada melodi chording utama.

Passing kromatik artinya kita memainkan nada-nada apa saja yang berurut dan berjarak setengah nada, memainkannya sesaat sebelum menuju nada melodi utama

Semua tips dan tutorial melodi gitar ini akan membuat permainan melodi gitar menjadi tidak monoton, lebih variatif dan bercorak. Untuk jelasnya silahkan simak video tutorialnya berikut ini.

Video belajar melodi gitar berikut ini akan memberikan contoh praktis cara memperindah melodi gitar dengan teknik-teknik yang disebut diatas.

Praktis dan mudah diikuti oleh para pemula juga menengah. Selamat menyimak dan selamat belajar, semoga bermanfaat...








( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik )



Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama