Jasa Pembuatan Lagu Pop Anak, Lagu Religi Anak, Rekaman & Produksi Musik

Produksi Dan Rekaman Lagu Original Pop Anak


Reyal Musik
adalah studio rekaman di jakarta timur yang sudah berpengalaman bertahun-tahun menggarap berbagai rekaman lagu / musik dari macam-macam genre termasuk diantaranya adalah lagu-lagu pop anak, lagu-lagu pop religi anak (islam), lagu-lagu anak-anak indonesia, baik untuk jasa aransemen musik / lagu anak, jasa pembuatan lagu anak hingga jasa rekaman / produksi lagu / musik.



jasa pembuatan lagu anak, lagu pop anak, lagu pop religi anak, lagu islami anak, lagu pop anak indonesia, lagu anak-anak


Lagu-Lagu Populer Produksi Reyal Musik


Diantara pengalaman kami menggarap lagu-lagu anak, kami pernah menangani penggarapan musik (aransemen dan rekaman) untuk lagu jingle terkenal dan populer yakni jingle Three Ends, lagu jingle yang merupakan jingle resmi Kementrian Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak RI (KemenPPPA RI), hampir semua anak-anak Indonesia pasti tahu lagu jingle ini yang bertemakan Stop Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak, sering dinyanyikan di event-event nasional seperti peringatan Hari Anak Nasional, Hari Kartini, Hari Ibu, Hari Perempuan Internasional, dan lain-lain.

Untuk menyimak lagu jingle ini silahkan ketik saja JINGLE THREE ENDS di kotak search youtube, maka akan muncul ratusan video-videonya yang dibawakan oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang-orang dewasa di berbagai event di seluruh tanah air. Jingle ini juga tampil dan diliput di TV-TV Nasional.

Kemudian kami juga pernah menangani penggarapan musik (aransemen dan rekaman) untuk lagu tema (themesong) Hari Anak Nasional yang berjudul Raih Mimpi, juga menjadi themesong nya KemenPPPA dan dinyanyikan oleh ribuan anak Indonesia beserta pejabat-pejabat tinggi negara di peringatan Hari Anak Nasional 2016, anda pasti pernah mendengar lagu yang cukup populer ini, simak lagunya klik Themesong Hari Anak Nasional.

Lalu kami juga menggarap lagu anak untuk iklan layanan masyarakat yang tampil di TV-TV Nasional, lagu yang bertemakan bahaya gadget bagi anak.


Lagu Pop Anak Dan Lagu Religi Islam Pop Anak


Selain pengalaman-pengalaman diatas, kami juga pernah menggarap full album lagu pop anak dan lagu pop religi anak (islam) yang berisikan pesan moral dan syair / lirik yang positif serta membangun bagi anak-anak Indonesia, untuk menyimak diantara sample produksi Reyal Musik, silahkan simak video-videonya dibawah ini.

Anda punya karya sendiri untuk lagu-lagu anak atau minta dibuatkan lagu-lagu anak ? maka Reyal Musik menawarkan jasa profesional berbiaya terjangkau (murah) untuk anda, diantara jasa yang kami tawarkan adalah jasa music arranger (penata musik) / jasa aransemen lagu atau musik untuk lagu anak, jasa pembuatan lagu anak (songwriter), jasa rekaman / produksi lagu anak.


Jenis-Jenis Lagu Anak


Diantara jenis lagu anak yang kami garap adalah lagu pop anak, lagu pop religi anak (lagu islami anak), lagu edukasi anak, lagu nasyid anak, juga lagu nasyid / religi islam untuk dewasa, dan lain-lain. Kami juga menggarap lagu mars / hymne / jingle / themesong untuk lagu mars / jingle PAUD, TK, SD, SMP, SMA. Semua digarap dan ditangani secara profesional, biaya penggarapan pun sangat bersahabat dan terjangkau.


Jasa Pembuatan Lagu/Musik Original Pop Anak


Ayo salurkan talenta / potensi / bakat anak anda jika anak anda memang hobi dan punya kemampuan untuk bernyanyi, salurkan energi positif anak untuk kreatifitas musikal, bukankah sangat membanggakan jika anak anda punya lagu sendiri dan direkam secara profesional? 

Jika anda berminat, silahkan datang langsung ke studio Reyal Musik yang berlokasi di Jalan Tugu No.1 Cipayung Jakarta Timur, lokasi bisa anda lihat di googlemap (ketik Reyal Musik). Info lengkap silahkan hubungi (WA/Telegram/Call) 0812 8095 1862

Dibawah ini adalah diantara sample-sample produk (portofolio) lagu-lagu anak produksi Reyal Musik, selamat menyimak.










Inilah diantara beberapa lagu anak yang diproduksi oleh Reyal Musik, kami tunggu kedatangan anda jika berminat dengan jasa-jasa yang kami tawarkan.


-----------------------------------------------------------------------

Selain lagu-lagu anak, REYAL MUSIK juga sudah lama dikenal luas untuk jasa aransemen lagu / musik, jasa pembuatan / lagu & musik berikut jasa rekaman dan produksi untuk berbagai aliran musik, mulai dari pop, rock, jazz, classic, alternative, blues, RnB, rock n roll, country, folk, electro, reggae dan lain-lain, info selengkapnya kunjungi blog REYAL MUSIK

Jika ingin menyimak semua portofolio / sample produk REYAL MUSIK klik ini Sample Produk Reyal Musik Jika anda ingin menyimak sekitar 100 potongan sample produk reyal musik dari berbagai klien dan genre musik klik Potongan 100 lagu Produksi Reyal Musik  
------------------------------------------------------------------------



Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

5 Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama