l
<< REYAL MUSIK - Studio Rekaman Dan Les Musik Di Jakarta, Biaya Murah Tapi PRO ! >> << REYAL MUSIK - Studio Rekaman Dan Les Musik Di Jakarta, Biaya Murah Tapi PRO ! >>


Belajar Gitar - Ternyata Pemula Sering Salah Memainkan Kunci ini

Pemula Paling Benci Dan Sering Salah Memainkan Kunci/Chord ini, Apa Sebabnya ? 

Berikut ini akan dijelaskan tentang kesalahan-kesalahan fatal para pemula tatkala memainkan kunci-kunci atau chord-chord gitar tertentu, bahkan kesalahan ini sudah cukup menjamur dan sudah menjadi kebiasaan padahal fatal sekali tingkat error nya. Video belajar gitar / video tutorial gitar berikut ini akan memberikan penjelasan lengkap tentang cara memainkan chord / kunci ini dengan baik tepat dan benar.

Didalam ilmu harmoni terutama tentang permainan chord, tidak boleh sama ada kesalahan chord tones (nada-nada pembentuk kunci/chord) tatkala kita memainkannya, tidak boleh salah nada, tidak boleh menambah nada diluar formula / chord tones yang benar. Karena chord itu tidak bisa mentolerir kesalahan nada sekalipun hanya satu nada, sebab jika ada tambahan nada diluar formula aslinya maka akan merubah nama dan jenis chord itu sendiri, bukan lagi seperti chord / kunci di awal.

Belajar Kunci Gitar Untuk Pemula


Semoga dengan adanya video ini, terutama untuk para pemula bisa memahami bagaimana seharusnya bermain kunci atau chord gitar, bagaimana kita harus berhati-hati memainkannya dan harus sesuai rumus / teori dari chord tersebut, tidak boleh melenceng, karena chord itu berasal dari gabungan beberapa nada yang mutlak, contoh chord C mayor formulanya adalah C, E, G sedangkan kunci / chord Cm formulanya C, Eb, G. Isi formula (chord tones) mayor tidak boleh diganti dengan formula minor, begitupun sebaliknya, jadi rumus ini mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Semoga video ini bermanfaat dan selamat belajar.





( Words & Lesson by Dani Mkd @ReyalMusik )










0 komentar:

Post a Comment

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Contact Form

Name

Email *

Message *