Belajar Petikan Gitar Dengan 10 Nada, Buang 2 Nada ( Bongkar Rahasia Tips Tutorial )


Cara Bermain Petikan Gitar 10 Nada, Buang 2 Nada, Bisa Untuk Melodi


Petikan gitar adalah teknik favoritnya para pemain gitar, baik pemula maupun yang sudah berpengalaman, sebab apa? karena karakter bunyinya memang enak untuk didengar dan penuh nuansa dan suasana. 

Video belajar gitar atau video tutorial gitar berikut ini adalah video belajar petikan gitar yang mengungkap rahasia-rahasia besarnya terutama seputar penerapan atau penggunaan nada-nada variasinya selain dari nada-nada pokoknya.

Bisa memainkan gitar dengan baik, indah dan enak memang bukan perkara mudah bila kita tidak dibekali kemampuan yang bagus, tapi pada dasarnya setiap permainan yang enak itu selalu memiliki trik bermain atau rahasia bermainnya

Video belajar petikan gitar dibawah ini akan memberikan tips yang sangat mumpuni untuk mengembangkan kemampuan bermain pertikan gitar anda, dengan memahami variasi-variasi yang banyak dan luas, kita tentu secara perlahan akan mampu membuat skill bermain gitar menjadi naik kelas dan lebih berkualitas.

Belajar Petikan Gitar Yang Enak Itu Mudah Kalau Kita Tahu Rahasianya


Fakta lapangan menunjukkan bahwa banyak pemain gitar terutama yang masih pemula (bahkan yang menengahpun ada), memainkan teknik petikan gitar dengan teknik atau cara yang terlalu biasa bahkan cenderung monoton, pola petikan gitar kurang rapi, bunyinya kurang enak, variasinya hampir tidak ada, teknik petikan gitar nya sangat minim, semua ini adalah problem umum yang sering dijumpai pada tipikal permainan gitaris-gitaris yang baru belajar atau yang masih pemula atau bahkan yang sudah level menengah tapi kurang memperhatikan teknik petikannya.


Reyal Musik mencoba berbagi tutorial tentang cara bermain petikan gitar yang keren tanpa perlu teknik bermain petikan gitar yang rumit, cukup sederhana dan bunyinya pun sangat nyaman di telinga, juga terdengar cerdas karena menerapkan nada-nada yang seharusnya berada diluar chord namun jika diramu dengan baik akan terdengar nge-blending dengan nada-nada chord utamanya. 

Sangat enak dijadikan variasi untuk mengiringi petikan gitar lagu yang temponya slow atau medium, bisa diterapkan di banyak lagu atau musik pop, pop rock, pok kreatif, alternatif, rock, dan lain-lain.

Tutorial Latihan Petikan Gitar, Tips Menambah Wawasan Bermain Bagus Untuk Para Pemula / Menengah


Video belajar gitar ini sangat penting untuk disimak terutama oleh para pemula dan menengah karena mengungkap trik-trik penting dalam cara bermain petikan gitar. Bahkan tips yang ada didalam tutorial ini bisa dikembangkan lebih luas lagi kedalam permainan melodi gitar, harmoni gitar hingga improvisasi gitar.

Dalam video ini akan dicontohkan cara bermain petikan di kunci G mayor, dengan menerapkan atau menggunakan 10 nada, serta membuang 2 nada lainnya, untuk selengkapnya silahkan simak langsung video tutorialnya, selamat menyimak dan semoga bermanfaat.





( Words & Lesson by Dani MKD @ReyalMusik)



Reyal Musik

Reyal Musik adalah studio rekaman, kursus musik, jasa aransemen musik dan jasa pembuatan lagu terbaik dan profesional dengan biaya terjangkau, small price but BIG quality !

VISIT OUR OFFICIAL SITES :

www.studioreyalmusik.com

www.reyalmusik.com

Posting Komentar

silahkan ketik pertanyaan anda jika ingin bertanya atau butuh penjelasan lebih lanjut mengenai postingan artikel ini, admin akan segera merespon dan memberikan jawaban secepatnya, dan mohon untuk tidak spamming di kotak komentar, beriklan atau bertanya diluar topik (out of topic) karena admin akan menghapus hal-hal demikian, terimakasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Lebih baru Lebih lama